Promo Kemerdekaan Toyota Agya DP Cuma 10% Sampai 31 Agustus 2024

Toyota Agya

Berikut kami informasikan program dari Auto2000 yaitu promo kemerdekaan Toyota Agya yang akan berlangsung sampai 31 Agustus 2024.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke 79 tahun, Auto2000 punya program khusus untuk Toyota Agya. Promo ini cukup menarik, sebab calon konsumen bisa mendapatkan mobil LCGC itu hanya dengan DP 10% atau cicilan cuma Rp 3,5 jutaan.

Tak hanya itu saja, untuk setiap pembelian Toyota Agya di bulan Agustus 2024 ini konsumen juga akan mendapatkan bebas biaya jasa servis berkala selama 3 tahun dengan T-Care Lite.

Adapun promo tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudian harga OTR Toyota Agya juga berlaku untuk wilayah DKI Jakarta. Promo ini juga berlaku dengan pembelian melalui leasing Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Harga dan Spesifikasi Mesin Toyota Agya

Promo Kemerdekaan Toyota Agya tentu bisa menjadi pertimbangan bagi Kamu yang berniat beli mobil di kelas hatchback yang irit BBM dan mesin yang teruji. Adapun saat ini Toyota Agya dijual mulai dari Rp 170,9 juta hingga Rp 194,4 juta.

Toyota Agya menggendong mesin berkode WA-VE 3-silinder dengan kubikasi 1.200 cc. Jantung pacu ini memiliki tenaga 88 PS di 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.500 rpm.

Transmisi CVT di mobil Agya Gen-2 juga istimewa, lantaran dikembangkan dengan fixed gear ratio yang mampu menghasilkan akselerasi lebih cepat dan linear. Ada pula teknologi Active D Control yang bekerja lebih hening pada kondisi normal dan menjaga efisiensi bahan bakar, namun tetap mampu memberikan akselerasi secara instan.

Toyota Agta 2023 juga semakin asyik dikemudikan termasuk untuk turun slalom

Kemudian Toyota juga sudah terbuka soal konsumsi BBM Agya 2023 yang diklaim lebih irit dibanding model lama. Khusus varian D-CVT, bisa menghemat bensin hingga 21 km/liter atua lebih irit 0,3 km/liter dari Agya Gen-1. Kemudian Agya Gen-2 dengan transmisi manual, konsumsi BBM-nya bisa tembus 21,8 km/liter, lebih hemat 1,2 km/liter dari generasi sebelumnya.

Pada kabin interior, Agya mengadopsi sistem audio dengan Head Unit 7 inch lengkap dengan fitur mirroring, ditambah koneksi via Bluetooth, AUX-IN, dan USB. Tilt steering serta Front & Rear Separated Head Rest sudah ada pada semua tipe.

Kemudian hadir Digital AC, audio Steering Switch, dan Push Start Button hadir mulai di Agya varian G. Khusus varian G CVT, tersedia Paddleshift dan Power Mode untuk memaksimalkan distribusi tenaga sehingga lebih fun to drive. Electric Mirror juga menjadi fitur standar di tipe E dan G, di mana tipe G mendapatkan tambahan fitur Smart Entry System.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia