Promo Wuling Air EV DP Cuma Rp 8 Juta Sambut Hari Kemerdekaan

Geber nih promo Wuling Air EV DP cuma Rp 8 juta dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Promo tersebut menjadi bagian dari kampanye Wuling Motors bertajuk “Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu.”

Promo ini berlaku di seluruh Indonesia selama bulan Agustus, menawarkan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin memiliki kendaraan listrik (EV) maupun kendaraan dengan mesin pembakaran internal (ICE).

“Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-79, Wuling ingin memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menawarkan promo istimewa. Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment (DP) ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE, serta untuk pembelian EV, ada lifetime core EV components warranty, gratis charging device, dan extensive free maintenance,” ungkap Edison, Sales Operations Manager Wuling Motors.

Geber promo menarik pembelian Air EV

Adapun promo untuk model EV meliputi insentif PPN dari pemerintah, karena seluruh lini produk mobil listrik Wuling diproduksi di Indonesia dengan kandungan TKDN lebih dari 40% sesuai dengan kebijakan insentif mobil listrik.

Selain promo Wuling Air EV DP cuma Rp 8 juta, juga tersedia tiga penawaran menarik lain meliputi :

  1. Garansi komponen inti EV seumur hidup meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit, yang memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna dalam jangka panjang.
  2. Gratis AC Charging Device 7kW untuk setiap pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV.
  3. Gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir tentang biaya perawatan mobil listrik.

Promo untuk Model ICE

Selain itu, tersedia juga perawatan berkala secara gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Promo ini berlaku untuk pembelian Cortez, Alvez, dan Almaz.

Bagi konsumen yang ingin membeli produk kendaraan dengan mesin pembakaran internal, Wuling turut menawarkan promo menarik. Dengan uang muka mulai dari Rp1 6 jutaan, konsumen dapat memiliki mobil Wuling segmen ICE.

Selain itu, tersedia juga perawatan berkala secara gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Promo ini berlaku untuk pembelian Cortez, Alvez, dan Almaz.

Promo ini merupakan bagian dari komitmen Wuling untuk berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia dan memberikan manfaat langsung kepada konsumen.

Promo juga berlaku untuk model ICE termasuk Cortez

“Kami bangga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama seluruh masyarakat. Promo spesial bulan Agustus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mendukung Wuling selama ini. Kami percaya bahwa produk Wuling dapat diandalkan bagi pengguna. Mari bersama-sama kita melaju tanpa ragu, menikmati kemerdekaan dengan penuh semangat,” tambah Edison dalam keterangan resminya dikutip 7 Agustus 2024.

Melalui program promo “Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu,” Wuling berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk memiliki kendaraan impian dengan berbagai keuntungan menarik.

Demikian ulasan Promo Wuling Air EV DP Cuma Rp 8 Juta. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia