Range Rover Hadirkan Kemewahan Antar Jemput di Hotel Raffles Jakarta

Hotel Rafles Jakarta hadirkan layanan baru yang mengedepankan gaya hidup dan pengalaman modern luxury. Dalam persemian kerja sama ini hadir Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia; Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, dan Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta.

Adapun layanan baru ini berupa penyediaan antar-jemput eksklusif dari bandara ke hotel. “Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan yang khas kepada para tamu, mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga tiba di kamar suite hotel kami,” kata Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta.

Mobil Range Rover, yang terkenal dengan desain canggih dan kenyamanan superior, memiliki tempat spesial di dunia otomotif. Para tamu di Raffles Jakarta kini dapat secara langsung merasakan kekayaan warisan budaya ini, menikmati perjalanan dengan kendaraan modern luxury yang memberikan kenyamanan dan gaya tertinggi,” tambahnya pada Media 11 Juli 2024 di Rafles Jakarta.

Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, menambahkan, “Sebagai perusahaan yang menawarkan rangkaian produk modern luxury, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkesan bagi klien terhormat kami. Suatu kebanggaan bagi kami untuk memperluas jangkauan dan memberikan gambaran mengenai apa yang kami tawarkan kepada para tamu terhormat Raffles Jakarta.”

JLM Auto Adalah Anak usaha Inchcape Group

Para tamu di Raffles Jakarta dijanjikan bisa menikmati perjalanan dengan kendaraan modern luxury yang memberikan kenyamanan.

Sebagai informasi, merupakan bagian dari Inchcape Group. Perusahaan tersebut merupakan distributor otomotif global, yang beroperasi di enam benua.

Awal dari Inchcape Indonesia dimulai pada bulan Agustus 2021 dengan mendirikan PT JLM Auto Indonesia sebagai usaha patungan antara Inchcape dan Indomobil. PT JLM Auto Indonesia adalah importir dan distributor resmi untuk kendaraan Jaguar Land Rover dan Harley-Davidson di Indonesia.

Selain itu pada bulan Juli 2023, Inchcape dan Great Wall Motor mengumumkan kemitraan strategis global serta distribusi untuk Indonesia. Pada bulan Oktober 2023, Inchcape, melalui usaha patungan dengan Indomobil, juga mengambil alih kepemilikan operasi distribusi dan perakitan Mercedes-Benz di Indonesia.

Demikian ulasan Range Rover yang jalin kerja sama dengan Hotel Rafles Jakarta. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

DFSK Kasih 3 Unit Transmisi CVT ke SMK 1 Glagah di Banyuwangi

Ini Penyebab Macet Horor di Kawasan Puncak Kemarin, Kendaraan Membludak!

BMW Eurokars Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Hadirkan Layanan Offline dan Online!