Rekomendasikan Mobil Mitsubishi Dapat Reward Rp 1,5 Juta, Ini Syaratnya!

Rekomendasikan Mobil Mitsubishi Dapat Reward Rp 1,5 Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menggelar program referral “Spreading The Xcitement of Adventure”. Ini adalah program menarik dengan syarat mudah rekomendasikan mobil Mitsubishi bisa dapat reward jutaan rupiah.

Spreading The Xcitement of Adventure dari Mitsubishi ini menjadi bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi di Indonesia.

Program ini berlangsung dari tanggal 8 Agustus hingga 30 Desember 2024 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada konsumen Mitsubishi yang berhasil merekomendasikan kendaraan Mitsubishi kepada kerabat atau kolega mereka.

Lini Mitsubishi komersial juga punya Triton baru

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

“Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” tambahnya

Konsumen yang rekomendasinya berhasil akan mendapatkan reward hingga Rp 1.500.000. Proses validasi akan dilakukan setelah pembeli baru mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).

Persyaratan Berpartisipasi di “Spreading Xcitement of Adventure”

Program penjualan mobil Mitsubishi di September 2024 banyak promo
  1. Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lain yang masih berlaku)
  2. Pemberi rekomendasi merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID
  3. Penerima rekomendasi adalah keluarga/ kerabat/ kolega dari pemberi rekomendasi yang melakukan pembelian kendaraan Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi Motors khusus area Jabodetabek Banten
  4. Penerima rekomendasi adalah konsumen perorangan, bukan konsumen Perusahaan
  5. Jika terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini
  6. Tambahkan ajakan, semacam: Konsumen Mitsubishi ayo Manfaatkan program referral dan dapatkan benefit menarik yang disediakan dengan mengajak, ajak relasi, rekan/ kolega dan keluarga.
  7. Selain itu peminat dapat juga mendapatkan benefit dari program penjualan yang disediakan oleh MMKSI setiap bulannya. Termasuk program di bulan September.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Pendaftaran Toyota Dream Car Art Contest ke-18 Resmi Dibuka

Harga Resmi Neta X 500 Mulai Rp 428 Juta, Lebih Murah Dari Omoda E5?

Toyota Hilux Jadi Pikap Militer 6×6 dan Siap Tempur