Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur, Model V12 Tercanggih Sarat Teknologi

Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur Sarat Teknologi

Rolls-Royce Motor Cars mempersembahkan Ghost Series II, sebuah interpretasi yang kuat, berfokus pada pengemudi, didukung tampilan elegan dari model Rolls-Royce paling popular dalam sejarah. Ini dia keistimewaan Rolls-Royce Ghost Series II.

Sesuai dengan permintaan loyalisnya, evolusi halus dari tampilan eksternal Ghost yang monolitik dan penuh percaya diri berfungsi sebagai ‘panggung’ yang kuat untuk pemesanan kustom Bespoke.

Untuk memperluas ragam pilihan, klien kini memiliki akses ke sentuhan akhir interior dan fitur-fitur yang sebelumnya tidak tersedia pada Ghost, serta teknologi perangkat lunak canggih yang membawa Bespoke ke dunia digital.

“Ghost Series II mewakili prinsip dasar Rolls-Royce – ketenangan, kemudahan, dan keanggunan yang diwujudkan dalam bentuk ekspresif dan monolitik. Klien kami menginginkan desain yang memberikan ‘panggung’ untuk pilihan warna dan material kustom Bespoke mereka, baik yang tenang dan elegan maupun yang berani dan ekspresif,” kata Chris Brownridge, Chief Executive, Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran pers yang kami terima.

Gaya eksterior baru adalah evolusi yang diciptakan dari desain dasar Ghost. Fascia disempurnakan dengan tampilan lebih sederhana dengan gaya gril kontemporer Phanteon yang menyala. Sementara unsur modern terpancar dari grafik lampu depan dan grafis DRL LED.

Buritan Rolls-Royce Ghost Series II pakai lampu belakang baru

Bagian Bawah dari area depan menjadi pondasi untuk gril, dilengkapi hiasan krom baru yang membentuk plinth visual ‘melayang’ untuk logo ‘Spirit of Ecstasy’. Sementara pada bagian buritan Rolls-Royce Ghost Series II ini mendapatkan konfigurasi lampu belakang baru yang selaras dengan tarikan gaya samping dan depan.

Interior Rolls-Royce Ghost Series II masih mempertahankan kombinasi analog dan digital. Fitur terpenting di kabin tentu saja Central Information Display yang mengintegrasikan sistem operasi SPIRIT yang mengintergrasikan sistem interface digital canggih. Lalu untuk unsur hiburan sudah tertanam audio dengan 18 speaker yang kini dilengkapi amplifier 1.400 watt untuk kualitas tata suara terbaik.

Jantung pacu dibuat lebih advanced dilengkapi mesin twin-turbocharged yang tanpa kompromi. Unit berkubikasi 6.750cc twin-turbocharged V12 ini diklaim siap menyemburkan tenaga impresif hingga 563 hp. Menggabungkan system Planar Suspension, Flagbearer, dan Satellite Aided Transmission systems yang mendukung sasis yang berorientasi pada keasyikan berkendara juga bagi pengemudi

Ghost Extended Series II menghadirkan kanvas yang lebih luas untuk kreativitas. Jadi buat Anda miliarder yang mengincar sebuah kesempurnaan desain, Black Badge Ghost Series II tersedia untuk dipesan. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!

Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

GWM Tank 300 Bermesin Diesel Segera Rilis, Muka Sama Dimensi Beda!