Sah Ini Wuling Binguo EV Gaya Retro Futuristic Jadi Hadiah Super Giveaway IMX 2024

Wuling Binguo EV Gaya Retro Futuristic Jadi Hadiah Super Giveaway IMX 2024

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 gandeng Raffi Ahmad, hadirkan mobil Super Giveaway untuk pengunjung event. Sah ini Wuling Binguo EV gaya Retro Futuristic jadi hadiah Super Giveaway IMX 2024.

Raffi Ahmad menawarkan sebuah mobil listrik Wuling Binguo EV yang telah dimodifikasi dengan konsep retro futuristic spesial sebagai hadiah bagi pengunjung yang hadir di event IMX 2024.

Wuling Binguo EV yang menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024 akan memiliki konsep modifikasi yang sama dengan mobil milik Raffi Ahmad, yang ia persembahkan untuk putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung.

Terinspirasi dari mainan kesayangan Cipung, Raffi Ahmad ingin membuat versi nyata dari mobil tersebut. Salah satu elemen utama dari modifikasi ini adalah penggunaan kombinasi warna retro yang mencolok, dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui sticker dari Maxdecal. “Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya,” ujar Raffi Ahmad.

Wuling Binguo EV yang menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024 akan memiliki konsep modifikasi yang sama dengan mobil milik Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kemudian mempercayakan ide modifikasi tersebut kepada asosiasi NMAA. Tak hanya satu, Raffi Ahmad memutuskan untuk memodifikasi dua Wuling Binguo EV dengan tema yang sama—satu untuk Cipung, dan satu lagi sebagai Super Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

“Jadi, 1 untuk Cipung dan 1 unit lagi akan diberikan sebagai IMX Super Giveaway pada pengunjung IMX 2024, jadi biar samaan dengan mobil Cipung,” ujar Raffi Ahmad dengan antusias.

Pengunjung IMX 2024 yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi kembaran milik Cipung ini dapat membeli tiket IMX 2024 di www.imx.events dan harus hadir di acara yang akan berlangsung pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di ICE BSD.

Pengundian hadiah akan dilakukan secara langsung di acara tersebut. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengikuti beberapa akun Instagram, seperti @nmaa_ind, @indonesiamodificationexpo, @wulingmotorsid, @maxdecalofficial, dan @raffinagita1717, serta subscribe kanal YouTube NMAA TV dan Rans Entertainment.

Raffi Ahmad kembali support penuh gelaran IMX 2024

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, menyampaikan, “Kami sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan hadiah Super Giveaway yang spesial ini. Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024. Kolaborasi ini adalah bukti nyata dari dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia.”

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan co-sponsor terkemuka seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine Care, IMX 2024 semakin memantapkan posisinya sebagai event otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Semakin diperkuat juga dengan dukungan dari sejumlah brand ternama yang menjadi mitra resmi. Di kategori Car Brand Partner, Wuling, Honda dan Toyota turut berkontribusi, sementara BCA hadir sebagai Banking Partner.

IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Toyota Starlet Akan Dihidupkan Kembali Tanpa Bantuan Suzuki

Wajah BYD M6 Jadi Taksi Online GrabCar, Siap-siap Versi Faceliftnya!

Tips Menjaga Tangki BBM Dari Karat