Segini Jumlah Mitsubishi Triton Lama Yang Tersisa di Indonesia

Segini Jumlah Mitsubishi Triton Lama Yang Tersisa

Mitsubishi Triton gen 3 masih dijual oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Segini jumlah Mitsubishi Triton lama yang tersisa di Indonesia.

Fakta Mitsubishi Triton lama masih dijual kami dapati langsung dari laman resmi www.mitsubishi-motors.co.id. Disana terpampang 4 kendaraan niaga ringan mulai Mitsubishi All New Triton, L100 EV, L300 dan Triton lama.

Ternyata ada beberapa alasan mendasari Mitsubishi masih menjual Triton lama meski model barunya sudah dirilis dan dijual resmi.

“Mengenai model Mitsubishi Triton lama yang masih ada di situs resmi MMKSI, benar kami masih mempunyai stock dengan jumlah yang sangat terbatas,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI kepada Moladin, Selasa (1/10).

Mitsubishi Triton Double Cabin

“Hal ini dikarenakan kami masih dalam masa trasnsisi ke model All New Triton yang saat ini didistribusikan secara bertahap kepada konsumen,” tambahnya.

Varian termurah Triton lama ialah unit Triton GLX HR MT Single Cab 2WD yang dijual Rp 294,350 juta. Banderol ini bisa digunakan untuk menebus sebuah Mitsubishi Xpander Exceed CVT Rp 285,7 dengan uang kembali Rp 8,6 juta.

Lalu ada Triton HDX MT Single Cab 4WD Rp 368,150 juta, Triton HDX MT Double Cab 4WD Rp 418,650 juta, Triton GLS MT Double Cab 4WD Rp 439,9 juta, Triton Exceed MT Double Cab 4WD Rp 478,35 juta, dan varian pamungkas Triton Ultimate AT Double Cab 4WD Rp 518,6 juta.

Terkait penjuakan pikap kabin ganda, data Gaikindo memperlihatkan jika penjualan kendaraan niaga dengan pikap medium (double cabin) didalamnya masih cukup lesu. Periode Januari – Agustus 2024, penjualan pikap secara wholesales merosot dibanding delapan bulan pertama 2023.

Nama Triton sendiri masih berada dibawah bayang-bayang rival abadinya yakni Toyota Hilux. Dimana Mitsubishi Triton hanya bisa terjual dari pabrik ke diler sebanyak 4.688 unit atau turun 9,7 persen dibanding periode Januari – Agustus tahun lalu.

Dibandingkan dengan Hilux yang mampu membukukan penjualan sebanyak 9.575 unit. Walau jumlah inipun terjun bebas 38,5 persen dibanding periode yang sama tahun 2023.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik

IBID Ekspansi Bisnis Dari Lelang Kendaraan ke Produk Lifestyle

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini