Sneaker Puma Edisi Terbatas Tribute untuk 911 Turbo Cuma Rp 2 Jutaan

Sneaker Puma Edisi Terbatas Tribute untuk 911 Turbo Cuma Rp 2 Jutaan

Masih dalam euforia Porsche merayakan 50 tahun 911 Turbo pertama, kini hadir persembahan seri eksklusif yang terdiri dari dua belas sneaker berbeda untuk penggemar Porsche. Ini dia sneaker Puma edisi terbatas tribute untuk 911 Turbo.

Kedua belas sneaker Puma tersebut diproduksi terbatas hanya 911 unit per model. Dua model dalam sneaker seri ini memiliki hubungan historis dengan ikon Porsche serta terinspirasi oleh elemen desainnya yang ikonik.

Desain sneaker “Turbo No. 1” didasarkan pada Porsche legendaris yang dihadiahkan kepada Louise Piëch pada hari ulang tahunnya yang ke-70.

Sementara desain kedua dari sneaker “Turbo 930” dikembangkan untuk menghormati mobil Turbo buatan Dr. Ferry Porsche dari tahun 1976.

Sebuah Penghormatan Berkelas

Total ada 12 mode sneaker Puma tribute to 911 Turbo yang terbagi dalam sneaker Turbo No. 1 dan Turbo 930

Terinspirasi dari mobil Porsche milik Louise Piëch, sneaker “Turbo No. 1” dibuat dengan warna perak metalik. Di bagian dalam, sepatu olahraga ini menampilkan pola tartan merah dan biru yang ikonik dari interior 911 Turbo pertama.

Sneaker “Turbo 930” dalam warna Oak Green Metallic terinspirasi dari Turbo buatan Dr. Ferry Porsche di tahun 1976. Lapisan dalam sepatu didesain dengan pola tartan hijau dari Turbo Dr. Ferry Porsche.

Kulit full grain terbaik pada model sneaker “Turbo No. 1” dan kulit nubuck pada model sneaker “Turbo 930” menjamin kenyamanan optimal.

Berkendara Dengan Sneake Berdesain Indah

Huruf turbo vintage yang dinamis di bagian luar dan logo Porsche adalah elemen kunci dari semua versi. Penggemar sneaker akan sangat menyukai bagian tumit, yang mengambil ciri khas “whale fin” pada spoiler belakang dan lampu belakang merah horizontal kendaraan.

Bagian tumit menampilkan lambang Porsche berwarna dalam cetakan 3D. Bagian depan tali sepatu dihiasi dengan plakat yang dapat dilepas dengan tulisan perayaan 50 tahun. Siluet sneaker Puma “Road Rider” terbaru yang terinspirasi dari motorsport dipilih untuk semua model.

Sebuah Legenda yang Melintasi Dunia

Tersedia paket sarat tradisi berlabel Heritage Design Package

Selain itu, sepuluh edisi pasar eksklusif juga diluncurkan. Masing-masing terinspirasi oleh mobil Porsche 911 Turbo tertentu dari pasar tertentu di seluruh dunia dan tersedia secara eksklusif di pasar masing-masing dalam edisi terbatas yang hanya terdiri dari 911 sneakers.

Untuk desainnya, pasar yang terpilih – Jerman, Prancis, Polandia, Belanda, Inggris, Jepang, Singapura, Taiwan, Amerika Serikat dan Kanada – telah memilih salah satu dari tiga puluh warna eksterior yang tersedia dari bagan warna Porsche asli dari tahun 1975 hingga 1977.

Edisi sneaker terbatas Porsche 911 Turbo edisi perayaan 50 tahun Porsche 911 Turbo “Turbo No. 1” dan “Turbo 930” akan tersedia mulai tanggal 29 Agustus 2024 pukul 9:11 pagi (WIB) dengan harga 169 Euro (Rp 2,9 jutaan) di shop.porsche.com dan di Porsche Museum Shop* di Stuttgart, Jerman.

Pelanggan akan menerima sneaker edisi terbatas bersama dengan satu set tali hitam ekstra untuk tampilan yang lebih individual. Tas olahraga Porsche Puma hitam eksklusif dengan resleting dan shoulder strap adjustable juga menjadi bagian dari packaging, yang kian menegaskan karakter eksklusif edisi ini.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari