Spesifikasi dan Harga GWM Tank 300 HEV di Indonesia, Pesaing Santa Fe Hybrid

GWM Indonesia resmi mengumumkan harga GWM Tank 300 HEV, sebesar Rp 828.888.888, on the road Jakarta. Model yang diperkenalkan di Indonesia pada Juli, dan pada hari ini 28 September 2024 resmi melakukan penyerahan unit kepada 100 konsumen pertamanya.

Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi GWM atas antusiasme konsumen otomotif Indonesia dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan energi baru di Tanah Air.

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, mengatakan, “Hari ini merupakan momen spesial bagi konsumen kami di Indonesia, di mana mereka akhirnya bisa merasakan performa dan kenyamanan premium GWM Tank 300 HEV di jalanan. Dengan harga yang lebih kompetitif, kami yakin GWM Tank 300 HEV akan menjadi pilihan unggulan di segmen SUV Indonesia.”

GWM Tank 300 HEV hadir dengan kombinasi desain tangguh, kemampuan off-road yang mumpuni, dan fitur canggih menjadikan GWM Tank 300 HEV pilihan menarik bagi para pecinta SUV.

Zhao Lichao (Charles), Regional General Manager GWM International, yang turut hadir dalam acara ini, menambahkan, “GWM Tank lahir untuk mengisi kekosongan di pasar SUV yang mampu menyeimbangkan performa off-road dengan kenyamanan berkendara mewah. GWM Tank menjadi pencapaian penting dalam inovasi GWM, dengan misi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang melampaui ekspektasi konsumen global.”

Sebagai bagian dari strategi ekspansi di Indonesia, GWM akan membuka Tank Studio pada akhir tahun 2024. Tank Studio akan menjadi tempat bagi konsumen untuk merasakan pengalaman premium dari lini GWM Tank, sekaligus sebagai pusat komunitas pemilik kendaraan. Selain itu, akan diadakan berbagai acara eksklusif untuk memperkuat hubungan GWM dengan konsumennya.

Pesaing Santa Fe Hybrid

Berdasarkan rumor yang beredar, Hyundai Santa Fe Hybrid diprediksi akan dijual di kisaran harga Rp 700-800 jutaan, menjadikannya pesaing kuat di segmen SUV hybrid premium.

Dengan telah dirilisnya harga resmi GWM Tank 300 HEV, yang dipasarkan di kisaran Rp 828.888.888,- (OTR Jakarta). Maka SUV China ini akan langsung berhadapan dengan Hyundai Santa Fe Hybrid yang juga akan segera diluncurkan di Indonesia.

Berdasarkan rumor yang beredar, Hyundai Santa Fe Hybrid diprediksi akan dijual di kisaran harga Rp 700-800 jutaan, menjadikannya pesaing kuat di segmen SUV hybrid premium.

GWM Indonesia, bersama dengan Inchcape, juga berencana memperluas jaringan dealer hingga lebih dari 20 lokasi pada kuartal pertama 2024 di Indonesia. Layanan purna jual GWM dirancang untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, dengan berbagai program unggulan, seperti:

“GWM Indonesia tidak hanya menghadirkan produk, tetapi juga berkomitmen menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan. Dengan mendengarkan masukan dan harapan konsumen, kami terus berupaya menyempurnakan produk dan layanan, baik untuk lini GWM Tank maupun sub-brand lainnya. Kami berharap GWM menjadi solusi mobilitas andalan bagi masyarakat Indonesia,” tutup Lisa.

Demikian ulasan Spesifikasi dan Harga GWM Tank 300 HEV di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk udpate berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Pendaftaran Toyota Dream Car Art Contest ke-18 Resmi Dibuka

Harga Resmi Neta X 500 Mulai Rp 428 Juta, Lebih Murah Dari Omoda E5?

Toyota Hilux Jadi Pikap Militer 6×6 dan Siap Tempur