Spesifikasi Mazda CX-60 Limited Dengan Part AutoExe Dijual Rp 998 juta

Mazda CX-60

Setelah merilis Mazda CX-60 Pro yang lebih simpel, PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) tampilkan satu model edisi terbatas. Ini dia spesifikasi Mazda CX-60 Limited dengan part AutoExe.

Setelah mengumumkan kerjasama dengan AutoExe, tuning house Jepang khusus menangani mobil Mazda. PT Eurokars Motor Indonesia merilis produk limited edition Mazda CX-60 (3.3L) Limited dengan part modif AutoExe yang dibanderol seharga Rp 998 juta.

Berstatus edisi terbatas lantaran penawaran eksklusif ini hanya tersedia di ajang GIIAS 2024 hingga 28 Juli mendatang.

“Pemasangan tuning parts AutoExe pada Mazda CX-60 menghadirkan performa dan tampilan yang berbeda. Konsisten memperlihatkan impresi ‘noble toughness’ yang elegan dan mewah, tetapi juga menampilkan ciri khas dari AutoExe,” jelas Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Detail Part AutoExe di Mazda CX-60 Limited

Pasokan part AutoExe meliputi struts tower bar, floor cross bar, front lower arm bar, rear lower arm bar, dan lainny intake suction kit

Spesifikasi Mazda CX-60 Limited dengan part AutoExe ini dibangun dari basis CX-60 Edisi Kuro.

Adapun pasokan part AutoExe yang memperlengkapi SUV satu ini tergolong lengkap. Mulai dari struts tower bar, floor cross bar, front lower arm bar, rear lower arm bar, intake suction kit, muffler garnish, key cover, dan red nut wheel.

Sisipan part AutoExe di CX-60 warna merah ini bikin tampilannya lebih ekslusif dan semakin menawan.

CX-60 Edisi Kuro sendiri menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder bertenaga 285 PS dan torsi 450 Nm.

Sokongan e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost mampu memberikan performa maksimal dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Kehadiran Mazda CX-60 Limited with AutoExe jelas kesempatan berharga bagi para Mazda Friends dan penggemar otomotif di Indonesia. Ditambah lagi ada benefit ekstra seperti special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan masih banyak lagi.

Nama AutoExe sendiri dikenal dengan konsep Kansei Tuning, yang menekankan pada perasaan dan sensasi berkendara.

Setiap komponen yang ditambahkan tidak hanya fokus meningkatkan performa teknis, seperti kecepatan, torque, horsepower, dan RPM. Akan tetapi turut memompa pengalaman berkendara yang lebih mendalam dan memuaskan.

“Mazda CX-60 sendiri sudah dikenal sebagai The Perfect Jinba Ittai, dengan penambahan tuning parts dari AutoExe, pengalaman berkendara yang sudah ‘bright’ akan menjadi ‘even brighter’,” tambah Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Kesempatan memiliki produk-produk Mazda terbaik di GIIAS akan meliputi sederet keuntungan berbeda. Mulai dari program layanan purna jual, 5 Years MyMazda Warranty, untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe.

Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia