Subaru X-Mode Xperience Siap Beri Pengalaman Maksimal Menguji Mobil Subaru Beragam Lintasan

Subaru X-Mode Xperience Siap Beri Pengalaman Maksimal

PT Plaza Auto Mega selaku agen pemegang merek Subaru di Indonesia akan menggelar event Subaru X-Mode Xperience. Event ini digagas Subaru bareng atlet motorsport beserta para pengguna Subaru untuk mengeksplorasi ketangguhan fitur X-Mode.

Subaru X-Mode Xperience siap menerjang medan off-road dan on-road sekaligus menjadi ajang pembuktian keunggulan kombinasi teknologi X-Mode yang dibenamkan di mobil Subaru untuk keamanan para customernya.

Melalui teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) yang dipadukan dengan sistem X-MODE dan mesin BOXER. Lantaran sejak 1972 Subaru menghadirkan pengalaman berkendara tersendiri dan sangat berbeda dibandingkan kendaraan manapun.

Fungsi X-MODE yang makin pintar dalam membantu pengemudi menaklukan berbagai medan dengan tingkat Safety tertinggi

Kombinasi mesin Boxer dan sistem AWD yang simetris tersebut benar-benar unik, menjadi keunggulan Subaru, dan dapat langsung dirasakan melalui test-drive di track off-road.

“Pengalaman menyetir Subaru itu sangat berbeda, kombinasi mesin Boxer dan Symmetrical All-Wheel Drive dari Subaru benar-benar unik dan menjadi keunggulan Subaru. Kita adalah pabrikan yang menggunakan teknologi ini sejak tahun 1972 dan terus menyempurnakannya hingga kini, salah satunya dengan penggunaan fungsi X-MODE yang makin pintar dalam membantu pengemudi menaklukan berbagai medan dengan tingkat Safety tertinggi,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

“Untuk itu penting rasanya kami menyelenggarakan event test-drive dengan desain track off-road dan on-road agar calon pelanggan dapat merasakan kenikmatan berkendara Subaru di semua semua skenario bersama atlit motorsport yang memiliki jam terbang di event internasional. Pada Subaru X-Mode Xperience 21-22 September 2024 ini PT Plaza Auto Mega bekerja sama dengan Julian Johan, Ziko Harnadi, dan Dipo Dwiki yang merupakan atlet motorsport rally dan juga drift untuk mendesain rute test-drive yang seru namun tetap mengutamakan unsur safety untuk semua peserta X-Mode Xperience!”, tambahnya.

Subaru X-Mode Xperience siap dihelat akhir bulan September 2024

Acara Subaru X-Mode Xperience akan dilaksanakan pada akhir pekan ini tanggal 21-22 September 2024 dengan titik kumpul di Butler’s Steak BSD City.

Pada event ini juga disediakan program kepemilikan kendaraan khusus bagi peserta yang mengikuti kelas off-road bersama Julian Johan seperti paket perlengkapan outdoor dari KZM senilai Rp. 30.000.000,-,

Juga ada voucher MAP senilai Rp. 10.000.000,- atau penawaran khusus untuk trade-in dengan Subaru Outback senilai Rp. 15.000.000,-. Pastikan anda mengikuti acara ini atau bagikan ke kerabat anda yang berminat mencoba Subaru berita ini dan daftarkan kehadiran anda pada link berikut.

Related posts

Double Cabin Listrik Maxus eTerron 9 Dengan Bodi Lebih Besar Dari Hilux

BMW Individual Two-Tone Finish, Bisa Kustom Warna Seri 7 Sesuai Selera

Motor Listrik Honda Akan Tugas di MotoGP Mandalika