Sukses Jalankan 2 Misi, KIA Dukung Jakarta Running Fest 2024

KIA Dukung Jakarta Running Fest 2024. Acara lari tahunan yang ditunggu-tunggu, wondr Jakarta Running Fest 2024, baru saja digelar dengan sukses di Gelora Bung Karno. Di tengah hiruk-pikuk pelari, Kia menyodorkan mobil listrik nan futuristik, Kia EV6 GT-Line dan EV9 GT-Line.

Tidak sekedar nampang, kedua mobil listrik KIA tersebut memiliki perannya masing-masing di acara tersebut.

Kia EV6 GT-Line ditugaskan sebagai Race Clock Car untuk Jakarta Half Marathon dan Le Minerale Marathon. Artinya, mobil tersebut bertugas mengikuti pelari sepanjang rute sambil memajang waktu perlombaan. Sedangkan KIA EV9 GT-Line difungsikan sebagai VIP Shuttle Car untuk mengantar para elite runners.

Menurut Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), mereka sangat bangga bisa ikut serta dalam acara sebesar ini. Nggak cuma berkontribusi dalam hal mobilitas, tapi juga membantu mendukung semangat keberlanjutan lingkungan dengan kendaraan listrik.

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam wondr Jakarta Running Fest 2024 sebagai Official Car. Kehadiran mobil listrik Kia ini mendukung pengalaman berlari tanpa polusi bagi para peserta,” ungkapnya.

Kia EV6 GT-Line adalah mobil listrik ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 77,4 kWh yang sanggup melibas jarak 506 km dalam sekali charge. Fitur-fitur canggih juga nggak ketinggalan, mulai dari Wide Sunroof, Front Ventilated Seat yang sejuk, hingga Meridian Premium Sound System yang bikin perjalanan lebih menyenangkan.

Mobil ini juga dilengkapi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Remote Smart Parking Assist, dan bahkan fitur unik Vehicle to Load (V2L) buat ngisi daya perangkat elektronik dari mobil.

Lalu pada KIA EV9 GT-Line, hadir dengan desain futuristik dan kapasitas kabin untuk 6 penumpang. Kenyamanan juga jadi prioritas, dengan fitur seperti Relaxation with Ventilated Seats, Dynamic Body Care, dan Dual Panoramic Sunroof.

Ditenagai oleh baterai 99,8 kWh, mobil ini bisa menempuh jarak hingga 497 km dengan sekali pengisian. Enggak cuma lega dan nyaman, Kia EV9 GT-Line juga menawarkan performa.

Acara wondr Jakarta Running Fest 2024 sendiri diikuti oleh lebih dari 16.000 pelari dari berbagai negara, kompetisi ini terbagi menjadi lima kategori, mulai dari Taro Junior Dash hingga Le Minerale Marathon. Demikian ulasan KIA Dukung Jakarta Running Fest 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!

Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur, Model V12 Tercanggih Sarat Teknologi