Suzuki Hadir di GIIAS Semarang 2024 Dengan Segudang Promo, Ini Syaratnya

Suzuki hadir di GIIAS Semarang 2024

Suzuki hadir di GIIAS Semarang 2024 dengan berbagai promo menarik. Salah satu diantaranya adalah cashback jutaan rupiah.

Bagi setiap transaksi All New Ertiga maupun New XL7, konsumen yang sukses melakukan pembelian selama berlakunya promo berkesempatan mendapatkan direct gift berupa uang elektronik senilai Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Hadiah berwujud serupa dengan nilai lebih banyak sebesar Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) juga akan diberikan setiap pembelian All New Ertiga Hybrid Cruise.

Sedangkan khusus pembelian Baleno dan Grand Vitara, jumlah uang elektronik yang diberikan lebih besar yaitu Rp 3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu rupiah). Selain itu terdapat bonus tambahan bagi calon konsumen Grand Vitara berupa voucher shopping lifestyle senilai Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah).

Lanjut bagi model-model lain, Suzuki juga menyediakan promo berupa pemberian direct gift yaitu uang elektronik senilai Rp 4.000.000 (empat juta rupiah) setiap transaksi pembelian S-Presso.

Begitu pula untuk pembeli New Carry, akan semakin untung karena akan memperoleh hadiah yang sama dengan nominal Rp2.000.000 (dua juta rupiah) sekaligus tambahan bonus berupa sepasang ban, membantu mewujudkan harapan terus berputarnya roda bisnis para pemilik usaha.

“Kami menganggap semua pelanggan wajib mendapatkan layanan yang sama baiknya dalam setiap penyelanggaraan GIIAS the Series. Oleh karena itu, calon konsumen Semarang tahun ini juga akan mendapatkan keuntungan serta pengalaman serupa layaknya GIIAS sebelumnya di Surabaya dan Bandung. Sejalan dengan ajang pameran ini pun, jaringan hingga tim Suzuki tetap melayani calon pelanggan sebaik mungkin demi kepuasan dan kepercayaan konsumen,” jelas Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (23/10).

Lini Produk Hybrid Jadi Senjata di GIIAS Semarang 2024

Suzuki hadir di GIIAS Semarang 2024 dengan berbagai promo menarik. Untuk lini produk, Suzuki hadirkan semua model hybrid sebagai senjata utama dan ICE seperti Jimny dan Baleno.

Perihal penjualan, model hybrid menjadi yang terlaris untuk wilayah Jawa Tengah. Lebih spesifik, kota Semarang merupakan salah satu kota utama target pasar yang potensial bagi Suzuki. Hal ini terbukti melalui hasil penjualan nasional dimana wilayah Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta menempati posisi ketiga dari total keseluruhan penjualan.

Model hybrid berkontribusi sebesar 46% persen dari total penjualan kendaraan penumpang Suzuki di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam periode Januari-September 2024. Secara lebih spesifik dari ketiga pilihan model hybrid Suzuki, New XL7 Hybrid menduduki peringkat penjualan tertinggi.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat

Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru 2024, Termasuk Santa Fe Turbo Hybrid!

Skema Cicilan Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy, Bisa Kredit Sampai 5 Tahun!