Tebus Paket VIP Royal Box Ducati Indonesia Rp 30 Juta, Nonton MotoGP di Mandalika Serasa Raja

Paket VIP Royal Box Ducati Indonesia Rp 30 Juta

Ducati Indonesia merancang pengalaman khusus untuk para penggemar setia Ducati dan MotoGP. Ini dia paket VIP Royal Box Ducati Indonesia Rp 30 Juta, nonton MotoGP di Mandalika serasa Raja.

Paket VIP Royal Box Ducati Indonesia memberikan segala yang diimpikan oleh seorang penggemar dengan menghadirkan fasilitas premium. Termasuk kesempatan bertemu pembalap, merchandise bertanda tangan, dan berbagai keuntungan lain.

Paket ini bisa dimanfaatkan saat gelaran MotoGP seri ke-17 di Mandalika International Circuit Lombok tanggal 27 – 29 September 2024.

Bagi yang berminat bisa membeli paket ini seharga Rp 30 juta, dan para penggemar MotoGP akan mendapatkan akses eksklusif selama 3 hari ke VIP Royal Box, dengan rincian fasilitas sebagai berikut;

3 Hari Akses VIP Royal Box

Nikmati balapan dari spot eksklusif dengan pemandangan terbaik lintasan balap.

Coffee Break dan Lunch

Selama tiga hari tersebut, peserta dapat menikmati coffee break sebanyak 2 kali setiap harinya dan makan siang 1 kali dengan hidangan lezat yang disajikan khusus untuk pembeli paket ini.

Meet and Greet dengan Ducati Corse Riders

Bagnaia cukup puas dengan performa motornya

Kesempatan emas untuk bertemu langsung, berbincang, dan berfoto bersama para pembalap Ducati Corse di VIP Royal Box. Ini adalah momen yang pastinya akan menjadi kenangan tidak terlupakan bagi setiap penggemar.

Official Merchandise Ducati Bertanda Tangan

Setiap peserta yang membeli paket ini akan menerima merchandise resmi Ducati yang telah ditandatangani oleh para pembalap Ducati Corse, menambah nilai eksklusivitas dari paket ini.

Fan Kit

Dapatkan fan kit eksklusif yang dirancang khusus untuk para penggemar, meliputi berbagai barang memorabilia yang akan membuat pengalaman MotoGP Anda semakin berkesan.

“Dengan paket MotoGP VIP Royal Box ini, Ducati Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman MotoGP yang benar-benar istimewa. Peserta tidak hanya bisa menyaksikan balapan dari tempat duduk terbaik, tetapi juga merasakan kenyamanan fasilitas VIP yang spesial,” kata Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.

Untuk mendapatkan paket ini, para penggemar dapat menghubungi pihak Ducati Indonesia dengan contact person Gabby 0811-1112-3508 atau Anis 0811-2700-0990.

Mengingat keterbatasan jumlah paket, disarankan untuk segera melakukan pemesanan agar tidak melewatkan kesempatan langka ini. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari