Tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” Meriahkan Booth Mitsubishi

Mitsubishi Motors mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Tema ini menegaskan komitmen Mitsubishi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen melalui produk berkualitas dan layanan menyeluruh. Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

Pada acara ini, Mitsubishi memperkenalkan All New Triton dan New Pajero Sport di panggung utama booth mereka. All New Triton hadir dengan desain, platform, mesin, performa, dan fitur baru yang siap menghadapi medan berat. Sementara itu, New Pajero Sport mendapatkan pembaruan pada eksterior dan interior untuk tampil lebih optimal.

Selain itu, Mitsubishi menampilkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID) yang telah diperbarui. Pengunjung bisa mencoba tantangan gamifikasi dan mengunggah konten pada MiMate, platform media sosial di MMID. Ada juga berbagai merchandise dan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Booth Mitsubishi juga menampilkan Mitsubishi L100 EV, kendaraan listrik niaga ringan berbasis baterai. Mitsubishi mensosialisasikan sistem Vehicle to Everything (V2X) dan fungsi discharging serta stasiun pengisian daya.

Mitsubishi L100 EV bisa memberikan total daya listrik melalui fungsi discharging sebesar 1.500 Watt.

Mitsubishi XForce Juga Tampil di Booth Mitsubishi GIIAS 2024

Mitsubishi Xforce juga tampil di GIIAS 2024 dengan fitur-fitur andalannya seperti Drive Mode, Small Turning Radius, High Ground Clearance, Advanced Safety, dan Active Yaw Control. “Pengunjung juga bisa merasakan sound system Dynamic Sound Yamaha Premium dengan berbagai mode suara,” kata Rifat Sungkar Brand Ambasador Mitsubishi.

Untuk anak-anak, ada Triton EDUCAR di Kid’s Adventure area. Anak-anak bisa membaca buku dan mencoba Kidzania Car Design Center dengan beragam aktivitas edukatif yang menyenangkan.

Mitsubishi juga menyediakan Life’s Adventure lounge untuk konsultasi dengan kenyamanan maksimal dan pengalaman transaksi yang mudah. Konsumen yang melakukan transaksi di dealing area akan mendapatkan snack dan minuman.

Mitsubishi Motors menghadirkan berbagai layanan dan produk di GIIAS 2024, menegaskan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Demikian ulasan booth Mitsubsihi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

DFSK Kasih 3 Unit Transmisi CVT ke SMK 1 Glagah di Banyuwangi

Ini Penyebab Macet Horor di Kawasan Puncak Kemarin, Kendaraan Membludak!

BMW Eurokars Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Hadirkan Layanan Offline dan Online!