Total Penjualan Isuzu di GIIAS 634 Unit, Elf Terlaris Disusul Model ini

Seberapa banyak total penjualan Isuzu di GIIAS 2024? PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024.

Selama pameran, PT IAMI mencatatkan antusiasme tinggi dari para pengunjung, dengan ratusan kendaraan Isuzu terpesan.

Berdasarkan data PT IAMI, sebanyak 1.113 pengunjung tercatat mengunjungi booth Isuzu di GIIAS 2024. Mereka dapat melihat langsung dan mendapatkan informasi mengenai berbagai model kendaraan yang ditawarkan, seperti Isuzu Giga FVM-U, Isuzu Traga Bus, Isuzu ELF NPS untuk water treatment, Isuzu D-MAX SC 2024, Isuzu MU-X 2024, serta Isuzu ELF EV Prototype dan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower.

Selain itu, para pengunjung juga mendapatkan informasi mengenai layanan purna jual, ketersediaan suku cadang, dan berbagai layanan lainnya yang disediakan oleh PT IAMI. Di booth Isuzu, pengunjung dapat menikmati TruXperience Journey dengan simulator truk dan Treasure Grip yang menawarkan hadiah menarik dari Isuzu.

Respon positif dari pengunjung tercermin dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Isuzu. Selama 11 hari pameran, Isuzu berhasil menjual 634 unit kendaraan, dengan 50,3% di antaranya merupakan Isuzu ELF, 18,6% Isuzu Giga, dan 31,1% sisanya terdiri dari Isuzu Traga, Isuzu D-Max, dan Isuzu MU-X.

Pengunjung juga memberikan masukan berarti kepada Isuzu terkait inovasi masa depan. Mereka mengapresiasi Isuzu ELF EV Prototype sebagai inovasi berkelanjutan dan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower sebagai dukungan terhadap infrastruktur dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“PT IAMI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang hadir ke booth Isuzu, atas atensi positif terhadap berbagai layanan mobilitas modern dan inovasi terkini dari Isuzu. Kami percaya bahwa GIIAS selalu menjadi wadah yang tepat untuk bertemu langsung dan mendengarkan masukan dari Isuzu Partner, karena ini menjadi bagian dari semangat Isuzu ‘Real Partner, Real Journey’,” ujar Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian.

Demikian ulasan Total Penjualan Isuzu di GIIAS. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!