Toyota HiAce Premio Khusus Disabilitas Diserahkan kepada Transjakarta

Toyota HiAce Premio Khusus Disabilitas Diserahkan kepada Transjakarta

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan satu unit mobil modifikasi spesial kepada Transjakarta. Toyota HiAce Premio khusus disabilitas diserahkan kepada Transjakarta.

Toyota HiAce Premio khusus disabilitas akan memiliki misi khusus dan akan dimanfaatkan sebagai armada Transjakarta Cares guna mendukung mobilitas kalangan disabilitas di wilayah operasional Transjakarta secara gratis.

“Konsep Toyota Bersama Membangun Negeri (Toyota Berbagi) yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond, menginspirasi PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus mengembangkan program-program yang berkelanjutan,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

“Sejalan satu dari empat pilar aktivitas Toyota Berbagi di bidang mobilitas, yaitu ‘Toyota Berbagi Langkah’, pemberian Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta diharapkan dapat mendukung mobilitas yang inklusif untuk semua orang”.

Toyota HiAce Premio untuk untuk Transjakarta Cares sejalan dengan 4 pilar Toyota

Pemilihan Toyota HiAce Premio untuk mendukung layanan Transjakarta Cares memang bukan tanpa alasan

HiAce Premio merupakan solusi mobilitas premium pelaku usaha travel dan wisata. Kapasitas penumpangnya bisa mencapai 11 orang dengan ruang kabin ekstra lapang.

Fleksibilitas kabin HiAce Premio yang tinggi membuatnya dapat dialih fungsikan sebagai kendaraan penunjang aktivitas penyandang disabilitas.

Bermodalkan kabin luas dan pintu yang terbuka lebar, membuat akses keluar-masuk kursi roda dan perangkat penunjang gerak orang dengan kebutuhan khusus, dapat berlangsung dengan mudah dan aman, ditambah ruang dalam yang nyaman untuk siapapun.

HiAce Premio punya modal kabin luas dan pintu yang terbuka lebar

“Aktivitas ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk menyatakan rasa terima kasih yang tulus atas kontribusi masyarakat yang telah percaya kepada solusi mobilitas Toyota selama ini. Toyota mengembalikan kepercayaan tersebut, dalam berbagai kegiatan sosial yang berkelanjutan supaya masyarakat dapat mengambil manfaat positif dalam banyak sendi kehidupan. Toyota mendukung pula terciptanya lingkungan yang lebih bersih untuk generasi masa depan melalui ragam kendaraan elektrifikasi yang mampu menekan emisi serendah mungkin,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

Langkah yang dilakukan Toyota ini menjadi bagian yang sejalan dengan empat pilar Toyota Berbagi di Indonesia. Mulai dari Toyota Berbagi Hijau, Toyota Berbagi Ilmu, Toyota Berbagi Selamat, dan Toyota Berbagi Langkah.

Pilar terakhirlah yang diharapkan turut menjadi solusi mobilitas yang lebih inklusif. Yakni lewat pemberian satu unit HiAce Premio yang akan digunakan sebagai armada Transjakarta Care sebagai bagian dar pedoman utama Toyota dalam memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Deret Program Menarik Menanti di GIIAS Bandung 2024

Tarif Tol Dalam Kota Naik Untuk Semua Golongan Kendaraan, Berlaku Mulai 22 September 2024!

Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan Bandung 2024, Simak Syaratnya!