Uji Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 PHEV Sejauh 1.700 km, Salah Satunya Pernah Kami Coba!

Uji Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 PHEV Sejauh 1.700 km

Chery baru saja menyelesaikan perjalanan menantang bersama dua model PHEV yaitu Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8. Uji Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 PHEV Sejauh 1.700 km, salah satunya pernah kami coba!

Perjalanan menantang ini dimulai dari Guangzhou, melintasi berbagai medan di Tiongkok, hingga akhirnya mencapai kantor pusat Chery di Wuhu.

Pada perjalanan dari Selatan menuju Utara, peserta yang diikuti beberapa Key Opinion Customer (KOC) atau konsumen Chery, melintasi berbagai tantangan medan beragam hingga akhirnya tiba di Wuhu.

Selama tantangan berkendara di Gunung Longhu, Tiggo 9 PHEV dan Arrizo 8 PHEV cukup jemawa dengan performa tenaga luar biasa dan sistem kontrol pintarnya.

Melintas di Danau Ecological Poyang, TIGGO 9 PHEV menunjukkan kemampuan jarak jauh yang sangat baik. Mulai dari konsumsi energi yang rendah, dan fungsi pasokan daya eksternal. Mereka memiliki jangkauan serba listrik dan jangkauan total melebihi 1.400 kilometer.

Uji Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 PHEV Sejauh 1.700 km

Dikatakan Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, “Dengan keberhasilan menyelesaikan uji ketahanan sejauh lebih dari 1.700 Kilometer, Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 telah membuktikan bahwa PHEV Chery merupakan kendaraan berteknologi masa depan dengan daya jelajah yang unggul. Melalui inovasi teknologi dan komitmen terhadap keberlanjutan, kami terus mendorong batas-batas kemungkinan dalam industri otomotif. Perjalanan ini adalah langkah maju yang signifikan untuk menghadirkan produk canggih dalam mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.”

Chery TIGGO 9, dengan perpaduan mesin 1.5T dan transmisi hibrida DHT generasi ketiga, memberikan performa tangguh untuk segala medan. Sementara itu, Chery Arrizo 8, yang ditenagai oleh mesin hibrida 1.5TGDI generasi kelima, menawarkan efisiensi bahan bakar yang optimal dan akselerasi halus, membuktikan bahwa keduanya merupakan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi.

Selain performa yang mengagumkan, Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi. dengan fitur-fitur canggih, Chery PHEV memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang tak tertandingi.

Sistem keselamatan aktif seperti pengereman darurat otomatis dan lane keeping assist membantu mencegah kecelakaan, sementara navigasi cerdas memastikan perjalanan selalu tepat sasaran. Selain itu, fitur catu daya eksternal memungkinkan kendaraan digunakan sebagai sumber listrik portabel, sangat berguna saat berkemah atau dalam situasi darurat.

“Dalam perjalanan yang berlangsung selama beberapa hari, Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 telah membuktikan ketangguhan dan keandalannya. Kedua model PHEV ini dengan mudah menaklukkan berbagai medan, mulai dari jalanan perkotaan hingga medan off-road yang menantang,” ucap Ilham.

Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 membuktikan bahwa PHEV Chery jawaban akan teknologi masa depan dengan daya jelajah unggul

Salah satu keunggulan utama dari Chery TIGGO 9 dan Arrizo 8 adalah jangkauannya yang sangat jauh. Dengan baterai berkapasitas besar dan efisiensi energi yang tinggi, kedua model PHEV ini mampu menempuh jarak lebih dari 1.400 kilometer dengan sekali pengisian daya. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Chery TIGGO 9 PHEV dan Arrizo 8 PHEV menunjukkan posisi terdepan Chery dalam teknologi PHEV dengan kinerja daya yang luar biasa, sistem kontrol cerdas, kemampuan jarak jauh, konsumsi energi rendah, dan fungsi daya eksternal.

Kami sendiri teringat sudah pernah mencoba Chery Arizzo 8 PHEV saat bertandang ke Wuhu tahun lalu. Mobil ini didukung sistem hybrid generasi ketiga Chery yang mengawinkan mesin turbo 1.500cc (115 kW dan 220 Nm) dengan motor listrk tunggal bertenaga maksimum 150 kW dan torsi 310 Nm terhubung ke transmisi 1DHT130.

Saat kami coba, cukup dengan kick-down instan maka sedan berdimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.843 mm dan tinggi 1.487mm memberi hentakan tenaga yang responsif. Cukup mudah bergerak ari diam ke 0-100 km/jam yang diklam bisa dikunci sekitar 7 detik.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Geber Promo Harga Nissan Serena e-Power di Semarang

4 Cara Merawat Kaca Helm Agar Tidak Buram

Alamat Diler Wuling BSD dan Bekasi Terbaru, Lengkap Dengan Fasilitas Fast Charging