Uji Performa BYD M6 Rute Jakarta-Bandung, Innova Zenix Perlu Panik!

BYD Indonesia

PT BYD Motor Indonesia menggelar media test drive perdana bareng jurnalis, Senin (5/8) untuk uji performa BYD M6 rute Jakarta-Bandung-Jakarta.

Seperti kita tahu, BYD M6 merupakan Multi Purpose Electric Vehicle (MPEV) pertama di Indonesia, yang siap terjun satu kelas bareng Toyota Innova Zenix, Wuling Cortez dan juga Kia Carens.

“Acara ini menawarkan kesempatan kepada para jurnalis untuk mengeksplorasi performa M6 di berbagai kondisi jalan sepanjang 339 km,” kata Luther T. Panjaitan, Head of Marketing BYD Indonesia.

“Kami berharap para rekan media dapat merasakan langsung keunggulan teknologi dan desain yang kami tawarkan,” tambah Luther.

Peserta test drive akan melewati berbagai variasi medan, menguji kenyamanan dan kemampuan mobil dalam menghadapi tantangan perjalanan jarak jauh.

Varian yang Dites Uji Performa BYD M6

Suasana kabin BYD M6 yang dijelali banyak barang bawaan

BYD M6 tersedia dalam tiga varian: M6 Standard, M6 Superior, dan M6 Superior Captain. Setiap varian menawarkan fitur unik:

  • M6 Standard: Konfigurasi tujuh seater dengan kursi yang dapat disesuaikan secara elektrik dan manual.
  • M6 Superior: Menambahkan panoramic sunroof dan ventilasi kursi depan.
  • M6 Superior Captain: Konfigurasi enam seater dengan captain seat ergonomis di bagian tengah.

Adapun seluruh varian yang dilakukan test pada media adalah type tertinggi yakni Superior 7 seater dan Captain seat 6 seater.

Adapun BYD m6 menawarkan kokpit cerdas M6 dilengkapi konsol tengah dengan head shift berbentuk bola dan layar berputar 12,8 inci yang dapat diputar 90 derajat.

Sistem infotainment mencakup Apple Carplay, Android Auto, dan fitur Bluetooth, memudahkan pengemudi mengintegrasikan smartphone.

Keamanan menjadi prioritas utama dengan blade battery yang tahan terhadap suhu ekstrim dan tidak mudah terbakar. Sistem keselamatan meliputi 6 airbags, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Lock Braking System (ABS). Kombinasi fitur keselamatan aktif dan pasif ini bertujuan mengurangi risiko kecelakaan dan meminimalkan cedera.

Untuk pertama kalinya Moladin mencicipi performa mobil keluarga BYD M6 dengan rute luar kota

BYD M6 dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat DC 170kW, yang dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% dalam 30 menit. Ini memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Desain aerodinamis Dragon Face dengan bagian depan ramping mengoptimalkan aliran udara. Interior lapang dan multifungsi dilengkapi fitur hiburan, seperti touch screen di dashboard dan sistem audio berkualitas. M6 hadir dalam empat warna: Crystal White, Quartz Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

Untuk hasil review BYD M6 degan rute perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta nantikan terus artikel lebih lengkapnya di Moladin.com & channel Google News Moladin.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia