Ulang Tahun Pertama Komunitas V-Strom Indonesia Owners, Jelajah Bromo

Komunitas V-Strom Indonesia Owners rayakan ulang tahun pertama dengan menggelar gathering spesial pada 14-16 September 2024 di Bromo Jawa Tengah. Acara ini berlangsung di kawasan wisata Lembah Bromo Ledok Amprong dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur.

Melalui rute fun riding sejauh 200 km dari Kota Malang, para anggota komunitas V-Strom bersama-sama menikmati keindahan alam dan mempererat solidaritas.

Komunitas VION terbentuk setahun lalu atas inisiatif pengguna Suzuki V-Strom 250SX. Hingga kini, komunitas ini telah memiliki lebih dari 100 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Selama setahun terakhir, VION telah menggelar berbagai touring menarik, seperti ke Dieng (Oktober 2023), Ujung Kulon (Desember 2023), dan petualangan epik ke Nepal Van Java (Mei 2024).

Pada gathering ini, ratusan riders V-Strom dari berbagai daerah berkumpul untuk mengeksplorasi keindahan Bromo. Acara ini juga menekankan pentingnya keselamatan berkendara, terutama ketika melewati medan yang menantang, baik di jalan raya maupun off-road. Suzuki mendukung penuh kegiatan ini dengan memberikan sesi Safety Coaching yang membekali para peserta teknik berkendara aman di berbagai kondisi medan.

Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyampaikan, “Kekompakan komunitas merupakan cerminan kesuksesan merek. Kami bangga memberikan dukungan dan terus mengarahkan komunitas dalam menerapkan safety riding.”

Selain itu, para peserta juga berkesempatan menikmati touring ke destinasi ikonik seperti Lautan Pasir Bromo, Puncak B29, dan Danau Ranu Pani. Suzuki juga memberikan apresiasi berupa hadiah peralatan camping kepada peserta untuk memperkuat semangat kebersamaan selama acara berlangsung.

Demikian ulasan Ulang Tahun Pertama Komunitas V-Strom Indonesia Owners. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik

IBID Ekspansi Bisnis Dari Lelang Kendaraan ke Produk Lifestyle

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini