Varian Ini Bikin Semua Harga Wuling Air EV Turun

Air ev Lite Long Rangge dibekali baterai LFP 26,7 kWh

Kami sudah mengulas partisipasi Wuling Motors (Wuling) di ajang GIIAS Bandung 2024 yang berakhir Minggu kemarin (29/9). Yang menarik Wuling menghadirkan Air EV Lite Long Range dan varian ini bikin semua harga Wuling Air EV turun.

Wuling Air EV Lite Long Range resmi dihadirkan bagi warga Bandung dengan harga special dan menjadi bagian dari tema Bandung September Meriah.

“Varian Air ev Lite terbaru kini diperkenalkan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya. Adapun kehadiran dari varian ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas konsumen akan EV yang praktis dengan jarak tempuh yang lebih untuk menjangkau perjalanan sehari-hari serta harganya yang terjangkau,” buka Kharismawan Awangga, Sales Operation Director Wuling Motors (25/9)

“Air ev Lite Long Range memiliki desain unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu EV ini didukung juga dengan fitur-fitur fungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis,ramah lingkungan, dan harga terjangkau,” tambahnya.

Harga Air EV Lite Long Range di Bandung dijual Rp 194 Jutaan dan termasuk insentif PPN. Meski harganya lebih mahal Rp 3 juta dibanding di wilayah Jakarta yang dijual Rp 191 juta, mobil ini punya range sampai 300 km.

Kehadiran varian ini bikin saudaranya yakni Air EV lite dengan range 200 km turun harga jadi Rp 179 juta. Termasuk Air EV biasa yang kini dijual dengan harga 224-275 juta.

Air ev Lite Long Range dibekali baterai LFP 26,7 kWh

Pihak wuling mengklaim tidak ada perbedaan baik dari segitu material antara Air EV lite long range dengan versi biasa. Air ev Lite memiliki desain eksterior dengan satu warna bodi secara keseluruhan.

Fitur-fitur yang ditawarkan Air ev dari Wuling ini pun lebih dari cukup untuk commuting harian. Untuk menunjang keselamatan, mobil ini disematkan fitur Anti Lock Braking System, EBD, Crash Sensor, Airbag, Sabuk Pengaman Belakang, Sensor Parkir, Front Parking Sensors, Rear Parking Sensors, dan Engine Check Warning.

Sementara itu, varian Standard Range dan Long Range memiliki dual-tone color scheme pada sisi eksterior. Keduanya juga memiliki desain interior yang mirip, yaitu mengusung konsep modern dan minimalis dengan kabin yang didominasi oleh warna putih dan abu-abu.

Juga dengan beberapa penyesuaian seperti jumlah airbag di Air EV Lite yang hanya 1 berbeda dengan Air EV biasa yang memiliki 2 buah airbag.

Sesuai Namanya, Air EV lite long range didukung Baterai LFP 26,7 kWh. Performanya motor listrik menghasilkan tenaga 30 kW dengan torsi 110 Nm yang bikin akselerasi responsif dan halus.

Bila dibandingkan dengan mobil listrik murah lain semisal seres E1 B type dengan baterai Lithium Iron Phosphate 13,8 kWh range 200 seharga 189 juta. varian Air EV Lite long range jelas lebih menggoda. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik

IBID Ekspansi Bisnis Dari Lelang Kendaraan ke Produk Lifestyle

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini