Venue GJAW 2024 Pindah Ke ICE BSD, Lebih Luas Dua Kali Lipat!

Venue GJAW 2024 pindah ke ICE BSD

Venue GJAW 2024 pindah ke ICE BSD dan lebih besar dua kali lipat dibanding lokasi sebelumnya. Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan berlangsung mulai 22 November hingga 1 Desember 2024.

GJAW 2024 akan menempati 6 hall dari ICE BSD-City Kab. Tangerang, dengan luasan mencapai dua kali lebih besar dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, pameran otomotif akhir tahun ini diikuti 80 peserta pameran sampai saat ini sudah terkonfirmasi, mulai dari 28 total merek kendaraan penumpang, total 12 merek kendaraan roda dua hingga lebih dari 40 merek industri pendukung.

Tidak hanya sampai di situ, deretan merek merek kendaraan baru yang hadir di pasar mobil di Indonesia juga turut berpartisipasi dalam GJAW tahun ini.

“Waktu penyelanggaraan GJAW 2024 di akhir tahun kami desain pada durasi terbaik bagi pengunjung melakukan pembelian, dimana pemberian penawaran dari para merek kendaraan roda empat yang paling maksimal, sehingga konsumen akan mendapatkan keuntungan terbaik pada setiap transaksi kendaraan impiannya,” jelas Rizwan Alamsyah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GJAW 2024 (25/10).

Program di Gaikindo Jakarta Auto Week 2024

Venue GJAW 2024 pindah ke ICE BSD dan lebih besar dua kali lipat dibanding lokasi sebelumnya. Selain menampilkan deretan prduk otomotif terbaru, ada pula program acara menarik selama event berlangsung.

GJAW 2024 akan hadir dengan bermacam keseruan seputar dunia otomotif yang dapat dinikmati dan diikuti secara interaktif oleh para pengujung. Mulai dari area test drive dan test ride yang luas, parade ribuan mobil, berbagai aktivitas bersama komunitas seperti Modification Contest, Dyno Contest, MUF GJAW Underground Meet Up, Pro Rock, Campervan Activity, C Drift & Offroad Competition hingga SIM Racing Competition.

Selain itu, keseruan lain bersama keluarga guna mengisi weekend di GJAW 2024 juga tidak boleh dilewatkan seperti Push Bike Competition, Kids Zone (Drift and Offroad Competition for Kids) dan Paper Art Craft.

“Pada pameran GJAW 2024 pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas area test drive dan test ride yang nyaman serta kemudahan mencoba unit-unit kendaraan roda empat serta roda dua tanpa antri panjang, dengan berbagai fasilitas yang tidak akan ditemui di pameran lain,” pungkas Rizwan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Awas Kebiasaan Sepele Ini Bisa Bikin Aki Mobil Kamu Cepat Soak

Ini 12 Alamat Dealer BAIC Yang Tersebar Diberbagai Wilayah di Indonesia, Dari Bandung Hingga Pekanbaru!

MG VS HEV Tawarkan Cicilan Bunga 0% dan Garansi 5 Tahun di Bulan Oktober