Waduh, Yamaha Kirim NMAX Turbo ke Konsumen Pakai Toyota Alphard

Yamaha Kirim NMAX Turbo ke Konsumen Pakai Toyota Alphard? Yamaha DDS 3 telah merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan cara yang tidak biasa di Yogyakarta.

Pada 5 September 2024, Yamaha mengirimkan skutik premium NMAX “TURBO” dan NMAX NEO kepada konsumen menggunakan Toyota Alphard, mobil mewah yang menambah kesan spesial dalam pengiriman.

Pengiriman NMAX “TURBO” dan NMAX NEO dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM) di Mangkubumi Yogyakarta langsung ke rumah konsumen. Keunikan dalam delivery ini adalah penggunaan Toyota Alphard sebagai kendaraan pengantar dan pengawalan oleh 4 orang SPG Yamaha yang mengendarai NMAX “TURBO”. Manajemen Yamaha DDS 3 dan dealer SBM juga terlibat dalam proses pengiriman hingga ke tujuan.

Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta), mengatakan, “Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, kami memutuskan untuk menggunakan mobil mewah dalam pengiriman NMAX “TURBO” dan NMAX NEO. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen dan diharapkan momen ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.”

Eko Susanto, salah satu konsumen di Bantul Yogyakarta, mengungkapkan keterkejutannya atas cara pengiriman unik tersebut. “Terima kasih Yamaha atas kejutan ini. Saya sangat senang dengan NMAX “TURBO” karena dilengkapi teknologi canggih seperti YECVT dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift. Motor ini sangat cocok untuk mobilitas dan touring,” kata Eko.

Di Salatiga, Jawa Tengah, Hendro Hartono juga merasa terkesan dengan pengiriman NMAX NEO. “Saya sangat senang menerima kejutan ini. NMAX NEO memiliki kualitas yang sangat baik, nyaman, dan tampilannya atraktif. Dealer Donny’s Motor juga memberikan layanan yang sangat memuaskan,” ujar Hendro.

NMAX “TURBO” dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty. Skutik ini menggabungkan nilai premium dengan teknologi terbaru seperti Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) dan fitur Riding Mode yang menawarkan dua mode berkendara: T-Mode untuk mobilitas harian dan S-Mode untuk touring. Performa NMAX “TURBO” ditingkatkan dengan mesin Blue Core 155cc VVA yang menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW dan torsi 14,2 Nm.

Keunikan dalam delivery ini adalah penggunaan Toyota Alphard sebagai kendaraan pengantar dan pengawalan oleh 4 orang SPG Yamaha yang mengendarai NMAX “TURBO”.

Desain NMAX “TURBO” juga mencerminkan tampilan tegas dan sporty dengan sistem pencahayaan Full LED dan fitur-fitur canggih seperti Dual Channel ABS, Traction Control System, dan Y-Shift. Motor ini juga dilengkapi dengan layar Infotainment Display dan Navigation System dari Garmin untuk menunjang kebutuhan berkendara.

Yamaha juga meluncurkan varian spesial NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE dengan tambahan part spesial untuk meningkatkan stabilitas dan handling. NMAX “TURBO” tersedia dalam beberapa varian harga, mulai dari Rp 32.700.000 hingga Rp 45.250.000, tergantung pada spesifikasi dan pilihan warna.

Demikian ulasan Yamaha Kirim NMAX Turbo ke Konsumen Pakai Toyota Alphard. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!