Grafis dan Warna Baru Yamaha R15 dan R15M Rilis, Gak Pakai Lama Diserap Negara Lain Juga

Grafis dan Warna Baru Yamaha R15 dan R15M Rilis, Gak Pakai Lama Diserap Negara Lain Juga

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada salah satu produk sport mereka di akhir Juli 2024. Ini dia grafis dan warna baru Yamaha R15 dan R15M yang langsung diserap negara lain.

Dua varian R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard warna dan grafis teranyar hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian penggunanya.

Penampilan fresh ini terlihat pada sejumlah bagian pada bodi motor yang memperkuat karakter racy untuk mendukung aktivitas biker kala berkendara di jalanan.

“Segmen sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara menggunakan motor kebanggaan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah R15 Connected Series. Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. YIMM.

“Hadir di bulan Juli ini pada dua tipe yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard yang tampil fresh dan semakin menarik. Ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series,” tambah Anton sapaan akrab Antonius Widiantoro.

Nah menariknya tidak sampai 1 bulan sejak dirilis resmi warna baru R15 dan R15M ini juga sudah mendarat India. Kedua varian motor ini tetap tidak mengalami perubahan mekanis dan hanya mendapat warna baru.

Pilihan Warna Yamaha R15 dan R15M Atraktif

Warna baru di Yamaha R15 dan R15M bikin motor sport ini makin macho

Yamaha R15M Connected-ABS silver mendapatkan perubahan grafis tulisan R15M yang terdapat pada fairing depan motor. Grafis yang terlihat makin atraktif mempertegas ciri khas sporty modern R15M Connected-ABS ini.

Selain itu, ada tambahan grafis pada tangki yang membuat tampilan lebih menarik. Tak hanya itu, front face dan front fender motor kini berwarna hitam, berubah dari sebelumnya warna silver.

Lalu pada tipe R15 Connected standard biru juga mengalami ubahan grafis pada tulisan R15 yang ada pada fairing depan. Bagian front fender tampil dengan warna glossy blue, sebelumnya berwarna glossy blue.

Sebaliknya warna under cowl menjadi matte blue menggantikan glossy blue. Sedangkan grafis tulisan R15 pada R15 Connected standard hitam turut berubah, juga bagian fairing, front fender dan under cowl yang sebelumnya berwarna glossy black sekarang jadi matte black.

R15M Connected-ABS warna dan grafis baru dipasarkan seharga Rp 44.825.000 on the road Jakarta, sedangkan R15 Connected standard seharga Rp 40.175.000.

Performa R15 Connected optimal berkat mesin berkapasitas 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Mesin ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm, serta telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari