Wuling Raih Best EV Car Brand di Technologue Award 2024, Makin Moncer!

Wuling raih Best EV Car Brand di Technologue Award 2024

Wuling raih Best EV Car Brand di Technologue Award 2024. Hal ini membuktikan brand asal Cina ini mendapat sambutan positif dari khalayak pasar otomotif di Indonesia.

Ajang Technologue Award 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri Telekomunikasi hingga Teknologi dari PT Technologue Media Kreatif, media teknologi terkemuka di Indonesia yang dikenal sebagai barometer inovasi dan perkembangan industri teknologi.

Tercatat ada lebih dari 20 (dua puluh) kategori nominasi yang ada dalam Technologue Award, salah satunya adalah nominasi brand kendaraan listrik terbaik di tahun 2024 yang diberikan kepada Wuling.

“Apresiasi ini menjadi penyemangat kami dalam mengembangkan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia. Kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air selaras dengan semangat Drive For A Better and Green Life,” ujar Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors (26/8).

Penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue menambah deretan penghargaan prestisius yang telah diraih Wuling di segmen kendaraan listrik.

Sebelumnya, Wuling telah dianugerahi sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024, The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation dalam Indonesia Digital Innovation Awards 2024 oleh Warta Ekonomi, serta The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector pada Nusantara TV Sustainable Communication Award.

3 Senjata Wuling Jadi Andalan Tempur di Segmen Mobil Listrik

Wuling raih Best EV Car Brand di Technologue Award 2024. Dalam hal ini, Wuling mengembangkan lini kendaraan listrik dengan payung besar yang bertajuk ABC Stories.Komunikasi ini berlandaskan kepada tiga model kendaraan listrik Wuling.

Mulai dari A untuk Air ev, B untuk BinguoEV, dan C untuk Cloud EV. Seluruh Wuling ABC Stories sudah diproduksi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat dan memenuhi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) lebih dari 40% sehingga mendapatkan insentif PPN.

Dan untuk menanamkan rasa aman dan nyaman ke konsumen, Wuling menawarkan program Lifetime EV Core Component, yang memberikan jaminan seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik pada setiap pembelian Wuling EV, termasuk motor listrik, motor control unit, dan baterai.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia