Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024, Beli Mobil Diskon 50%

Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024. Wuling Motors kembali menggelar acara bertajuk Wuling September Meriah di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, sekaligus mengumumkan pemenang Grand Prize GIIAS 2024.

Dua pelanggan beruntung berhasil memenangkan hadiah utama, yaitu satu unit Wuling Air ev Lite dan diskon 50% untuk pembelian Binguo EV.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menyampaikan apresiasi kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama. Ini adalah bentuk terima kasih kami atas antusiasme konsumen selama GIIAS 2024. Kami berharap Grand Prize ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ujar Ricky.

Pemenang pertama, H. Julian Lukman dari Cengkareng, mendapatkan Wuling Air ev Lite. Sementara pemenang kedua, Asterina dari Cikokol, berhak mendapatkan potongan harga 50% untuk Binguo EV.

Proses pengundian dilakukan secara transparan dan diawasi oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Jakarta, notaris, dan pihak kepolisian untuk memastikan keabsahannya. Ricky Christian dan Kharismawan Angga, Senior Regional Sales Manager Wuling Motors, menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang melalui perwakilan diler Wuling.

Promo Wuling Akhir Tahun

Program Grand Prize GIIAS 2024 ini merupakan bagian dari apresiasi Wuling kepada konsumen yang telah melakukan transaksi selama pameran GIIAS pada bulan Juli lalu. Para pembeli otomatis masuk dalam daftar undian untuk memenangkan hadiah utama. Program ini juga bertujuan untuk mendorong adopsi mobil listrik di Indonesia.

Selain pengumuman pemenang, Wuling juga memperkenalkan promo khusus untuk jajaran produk Wuling EV hingga akhir 2024. Program ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ menawarkan garansi seumur hidup untuk komponen inti EV, pemeliharaan gratis, serta pemasangan perangkat pengisian AC gratis. Bagi pembeli Air ev, ada tambahan voucher listrik senilai 2 juta rupiah, sementara pembeli BinguoEV dan Cloud EV dapat menikmati layanan pengisian daya cepat secara gratis hingga September 2025.

Pameran Wuling yang berlangsung sejak 16 hingga 22 September ini menampilkan berbagai lini produk, termasuk Cortez, Alvez, Almaz Hybrid, dan Wuling EV ABC Stories. Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara melalui sesi test drive untuk berbagai model Wuling EV dan kendaraan ICE.

Demikian ulasan Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Keseruan Pembalap Red Bull MotoGP Adu Cepat Becak Motor Mandalika

Spesifikasi dan Harga GWM Tank 300 HEV di Indonesia, Pesaing Santa Fe Hybrid

Pendaftaran Toyota Dream Car Art Contest ke-18 Resmi Dibuka