Yamaha XMAX 2025 Punya Warna dan Grafis Baru

Kali ini Moladin akan mengulas soal Yamaha XMAX 2025 yang memiliki warna dan grafis baru. Pembaruan ini diharapkan mampu memenuhi ekspektasi para penggemar motor besar yang mencari tampilan lebih modern dan sporty.

Yamaha menghadirkan warna baru untuk XMAX Connected dengan nama Elixir Dark Silver, menggantikan warna Prestige Grey. Warna ini memberikan nuansa lebih premium dan elegan, namun tetap mempertahankan kesan sporty yang menjadi ciri khas XMAX.

Selain itu, perubahan warna ini juga diikuti dengan penyegaran grafis, di mana desain grafis kini dipindahkan dari bagian belakang motor ke bagian boomerang dekat pijakan kaki, memberikan kesan yang lebih minimalis dan tegas.

Rifki Maulana, Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., menjelaskan, “Inovasi ini merupakan langkah Yamaha untuk terus memenuhi kebutuhan gaya hidup pecinta big skutik premium di Indonesia. Dengan sentuhan warna dan grafis baru, kami optimis motor ini akan semakin diminati oleh masyarakat.”

Harga dan Spesifikasi Yamaha XMAX 2025

Yamaha XMAX warna baru

Dari sisi performa, XMAX 2025 masih dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, dan berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 kW pada 7000 rpm dan torsi maksimum 24,3 Nm pada 5500 rpm.

Teknologi unggulan lainnya seperti Traction Control System (TCS) dan one-piece forged crankshaft tetap dipertahankan untuk memberikan kestabilan dan akselerasi yang optimal, bahkan di jalan yang licin.

Motor ini juga menyediakan dua posisi riding yang dapat disesuaikan, ditambah dengan jok lebar berkontur ganda, membuat pengendara nyaman untuk jarak pendek maupun perjalanan jauh. Fitur keamanan seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda juga hadir untuk memberikan cengkeraman yang kuat.

Yamaha XMAX Connected varian 2025 dipasarkan dengan harga Rp 66.855.000, sementara varian XMAX TechMAX dibanderol dengan harga Rp 72.115.000, keduanya merupakan harga On the Road Jakarta.

Demikin ulasan Yamaha XMAX 2025 Punya Warna dan Grafis Baru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!

Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur, Model V12 Tercanggih Sarat Teknologi