MOLADIN

Jual Jaket Motor Terpercaya untuk Bikers di Moladin

Jual jaket motor terpercaya di Moladin.com. Di Moladin, kamu akan dengan mudah menemukan aksesoris sepeda motor dan jika kamu kesusahan dalam memilih, mereka menyediakan chat room yang mana berfungsi agar kamu bisa berdiskusi antar bikers. Selain itu, kamu bisa dengan mudah memilih barang yang kamu inginkan. Dan ada banyak hadiah serta diskon yang mereka tawarkan.

Manfaat Jaket Motor

Jaket motor adalah kebutuhan seorang biker yang menjadi kebutuhan utama yang harus dimiliki. Selain peranannya dalam melindungi tubuh dari tekanan udara, jaket motor memiliki manfaat lain. Berikut manfaat dari jaket motor untuk diri kita.

  1. Menjaga tubuh dari suhu panas. Ketika sedang berkendara di siang hari tentu saja terik sinar matahari akan terpapar langsung dan menyengat ke kulit kita. Nah oleh karena itu, pakailah jaket agar kamu tetap merasa aman dan nyaman sekalipun di luar sangat panas dan menyengat. Pilihlah jaket motor yang berbahan dingin dan mampu menyerap keringat dengan baik.
  2. Menjaga tubuh dari suhu dingin. Tidak hanya saat siang hari, hawa dingin di malam hari kerap kali menyerang pengendara. sangat penting bagi kamu memakai jaket motor, guna melindungi agar suhu tubuh tetap hangat. Pilihlah jaket yang hangat guna melindungi tubuhmu dari dingin.
  3. Menahan angin. Bagi seorang biker, tentu saja jaket motor adalah aksesoris pertama yang pasti akan selalu dibawa. Mengapa demikian? Fungsinya agar tubuh tidak cepat masuk angin. Karena ketika berkendara dengan kecepatan cukup tinggi, secara tidak langsung tubuh akan berbenturan dengan udara yang ada di sekitar. Jika tubuh tidak kuat, makan akan cepat terkena masuk angin.
  4. Melindungi tubuh dari polusi udara dan kotoran di jalan. Bukan hanya udara dingin dan hawa panas saja yang membahayakan kesehatan pengendara, namun juga udara kotor yang ada di jalanan bisa menyebabkan kulit tubuh menjadi iritasi dan cepat kusam. Oleh karena itu, disarankan untuk mengenakan jaket motor karena mampu menahan debu dan kotoran agar tidak sampai menyentuh kulit.
  5. Menjaga tubuh ketika kecelakaan. Contohnya ketika kamu terjatuh, tentu bagian-bagian tubuh akan berbenturan dengan sepeda, aspal, ataupun benda lainnya. Untuk menghindari terjadinya luka yang serius, kamu sangat memerlukan jaket motor yang berkualitas yang mampu menahan goresan, gesekan, dan tekanan dari benda tajam.

Jenis Jaket Motor

Nah dari sana kamu akan tahu seberapa penting kegunaan jaket motor untuk diri kita sediri. Selain banyaknya manfaat yang ada pada jaket motor saat digunakan si pengendara motor, ada banyak jenis jaket motor yang memiliki fungsinya masing-masing. Mari simak, khususnya bagi kamu yang seorang rider:

1. Jaket Kulit 

Jaket ini bisa digunakan di berbagai macam kondisi. Kamu bisa menggunakanya untuk melindungi kulitmu dari sengatan matahari atau melindungimu dari angin di malam hari. Bahan ini termasuk paling banyak dicari karena materialnya sangat kuat, bisa melindungi dari panas, tidak menembus angin, serta bisa menyerap keringat dengan baik. Ketangguhan bahannya bisa melindungi si pengendara dari luka akibat kecelakaan.

2. Jaket Sintetis

Jaket jenis ini memiliki kemiripan dengan jaket kulit. Akan tetapi jaket ini dijual lebih murah karena bahannya terbuat dari perpaduan kulit dan bahan sintetis lainnya. Biasanya dilapisi polyester dan sangat riskan jika terkena sinar matahari. Tidak hanya itu, jaket sintetis juga tidak bisa menyerap keringat sebaik jaket kult aslinya. Namun kurangilah penggunaan pada saat cuaca panas atau terkena terik matahari. Untuk jaket ini memerlukan perawatan khusus agar tidak cepet rusak. Missal dengan mengoleskan minyak untuk melembabkan permukaan material sintesisnya setiap minggu.

3. Jaket Balap

Jaket ini mirip dengan yang dipakai oleh pembalap professional, memiliki bantalan, lapisan pelindung, sampai peutup dari besi untuk melindungi diri dari angin, benturan sekalian kecelakaan. Dengan pola yang yang dibentuk aerodinamis, jaket ini dapat mengalihkan angin yang menerpa tubuh sehingga bisa melindungi tubuh secara maksimal. Bahan dari jaket ini berguna untuk melindungi pengemudi motor dari hujan sehingga tetap kering. Biasanya dibuat dari bahan yang ringan, anti air, tidak mudah baik, dan mudah dibersihkan.

4. Jaket Denim 

Jaket dengan bahan denim ini merupakan jaket yang paling pas digunakan di siang hari karena mampu menahan terik matahari sekaligus terasa dingin. Saat malampun dapat melindungi dari terpaan angin. Karena jaket ini kuat dan tebal, maka sangat nyaman digunakan saat berkendara. Namun tidak cocok digunakan saat hujan karena memiliki daya serap yang baik.

5. Jaket Fleece 

Jaket berbahan fleece ini memiliki bulu halus, tekstur yang lembut, dan menyerap air. Termasuk jenis bahan yang sangat nyaman, bahan fleece dapat menahan panas tubuh sehingga saat digunakan terasa hangat. Nah maka dari itu, jaket ini tidak cocok digunakaan saat cuaca panas. Jaket ini termasuk yang paling digemari karena bisa dijadikan jaket hoodie, varsity, dan sweater.

Maka dari itu, kunjungilah moladin.com. Disana kamu akan ditawarkan berbagai macam harga dari yang murah hingga mahal dan berbagai jenis jaket yang kamu inginkan.