MOLADIN

Jual Wearpack Terbaik untuk Motor di Moladin

Kamu bingung memilih wearpack yang bagus dengan penjual terpercaya? Kamu tidak perlu bingung, Moladin menjual berbagai varian kebutuhan sepeda motormu terpercaya dan bagus. Ketika kamu bingung harus pilih produk yang cocok untukmu, mereka menyediakan forum untukmu berdiskusi segala macam tentang sepeda mtor. Selain itu, sistem pembayarannya pun mudah, kamu bisa melakukan pembayaran melalui bank transfer, indomart, alfamart, dan lainnya.

Salah satu kebutuhan sepeda motormu adalah wearkpack. Wearpack adalah pakaian yang biasa digunakan oleh seorang yang memerlukan perlindungan tubuh baik dari kotor atau perlindungan dari bahaya dalam melakukan pekerjaan atau kegiatan lainnya, tidak hanya itu wearpack juga mempunyai fungsi yang beragam karena biasanya wearpack digunakan untuk pekerja pabrik, pertanian, petugas damkar, dan lain sebagainya. Model yang ditawarkan memiliki dua model, yaitu: setelan (baju dan celana) dan terusan. Pemilihannya tergantung pilihan yang sesuai dengan kenyamanan pemakai.

Wearpack juga dibuat untuk menentukan posisi pekerjaan seseorang di suatu perusahaan, contohnya dalam suatu wilayah kerja kontraktor itu membutuhkan beberapa teknisi seperti kelistrikan, mesin, las maka memungkinkan perusahaan itu membuat beberapa warna untuk para teknisi dengan keahlian bidangnya masing serta dengan kondisi kerja yang berbeda sehingga semakin meningkatkan proteksi  yang lebih spesifik terhadap keselamatan pekerja atau teknisi.

Penggunaan Wearpack

Penggunaan wearpack sendiri digunakan untuk berbagai kegiatan.

  1. Olahraga selam. Digunakan untuk melindungi tubuh dari goresan benda laut dan paparan sinar matahari.
  2. Pekerjaan bengkel. Untuk melindungi tubuh dari oli, kotoran, dll.
  3. Pekerjaan pertambangan. Digunakan untuk melindungi tubuh dari bahaya panas dan percikan api.
  4. Berkendara sepeda motor.  Melindungi diri dari debu, paparan sinar matahari, dan angin kencang di malam hari.

Bahan Wearpack

Bahan yang digunakan untuk wearpack ada beberapa jenis, yaitu :

  1. Bor digunakan untuk perkerjaan yang tidak terkait dengan percikan api, harga ekonomis.
  2. Katun 100% digunakan untuk pekerjaan yang tidak berhubungan dengan percikan api, nyaman dipakai, adem, dan lebih tahan lama.
  3. Katun anti api digunakan untuk pekerjaan yang terkait dengan percikan api misalnya di pertambangan.
  4. Scothlight digunakan untuk pekerja yang bekerja di situasi darurat atau malam hari.

Kelebihan Wearpack Balap atau Racing

Untuk wearpack balap atau juga disebut racing suit, memiliki kelebihan yang mana membuat si pemakai nyaman.

1. Pada Bahan 

Wearpack menggunakan bahan kulit tebal dan elastis yang berfungsi untuk melindungi pembalap dari cidera ketika terjatuh ke aspal efek tubrukan dan dapat diminimalisir dengan instrumen yang sudah ada di dalamnya seperti elbow protector atau pelindung siku, knee  protector atau pelindung lutut dan beberapa komponen impact absorber yang sudah ditanam didalam wearpack. Karena wearpack motor ini terbuat dari kulit sehingga menimbulkan efek panas / gerah saat dikenakan. Oleh karena itu dibagian dalam wearpack ada semacam gel pendingin bertenaga baterai untuk mendinginkan tubuh pembalap dan mengeluarkan hawa panas dalam wearpack.

2. Bentuk Wearpack Motor dengan yang Lain Berbeda 

Pada punuk atau tonjolan di bagian punggung bentuk ini berfungsi sebagai aerodinamis pembalap sehingga ketika melaju dengan kencang angin yang menerpa tubuh dapat mengalir dengan lancar dari depan hingga kebelakang yang membuat motor menjadi stabil karena tidak adanya turbulensi udara yang mengganggu kestabilan motor dan manfaat yang jugapenting adalah melindungi tulang belakang pembalap ketika terjadi crash atau kecelakaan selain itu adanya punuk di punggung wearpack digunakan untuk menaruh air minum, chip untuk air bag, dan air bag untuk perlindungan yang lebih maksimal.

3. Adanya Teknologi Air Bag 

Airbag yang biasanya disematkan ke dalam instrument keselamatan mobil kini juga hadir untuk pengendara motor khususnya pembalap yang kerap kali bersentuhan dengan maut karena berkendara dengan motor dengan kecepatan yang mematikan kita lihat motor balap MotoGP dapat berlari lebih dari 300 km/h bayangkan saja jika terjadi crash pada kecepatan itu efek yang ditimbulkan dari kecelakaan pastinya akan fatal, maka dari itu produsen berusaha menciptakan alat berupa chip yang mengandung sensor-sensor yang dapat membaca situasi pembalap dan menganalisa gerakan-gerakan tidak normal dari pembalap sehingga saat akan terjadi benturan airbag yang sudah terhubung dengan chip akan mengembang sebelum tubuh pembalap benar-benar terbentur ke aspal waktu yang dibutuhkan pembalap membentur aspal sekitar 1detik tetapi airbag ini hanya membutuhkan waktu 0,015-0,030 detik untuk mengembang hal ini akan sangat efektif mengurangi efek benturan.

4. Komponen Utama untuk Keselamatan Pembalap

Didunia balap motor wearpack menjadi suatu komponen utama keselamatan pembalap yang sama pentingnya dengan helm sebab didunia balap pasti membutuhkan kendaraan yang cepat sehingga saat terjadi crash atau kecelakaan dibutuhkan alat keselamatan yang mumpuni baik dari segi teknis maupun teknologi agar dapat meminimalisir cidera bahkan kematian seorang pembalap. Walaupun dengan menggunakan wearpack tidak menjamin 100 persen seorang selamat dari kecelakaan tanpa cidera tapi setidaknya dengan menggunakan wearpack pembalap itu dapat meminimalisir cidera.

Nah kamu bisa menemukan berbagai macam wearpack yang kamu inginkan di situs moladin.com atau bisa mengunduh di playstore smartphonemu dengan harga yang murah hingga terbilang cukup meregoh isi kantong kamu.