50 Xpander Cross Tampil di Mitsubishi Life’s Adventure Park

Totalnya ada 50 Xpander Cross tampil di Mitsubishi Life’s Adventure Park, Gandaria City Mall Jakarta pada Sabtu (12/11/2022). Ini sekaligus jadi ajang serah terima mobil LSUV terbaru tersebut pada konsumen.

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Istimewanya lagi, dalam acara tersebut, Xpander Cross terbaru disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

“Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura.

Di Indonesia, Xpander Cross terbaru lansiran 2022 memiliki dua varian: Premium CVT yang harganya Rp 335 juta (OTR Jakarta) dan MT Rp 309,95 juta (OTR Jakarta). Mobil ini mendapat berbagai ubahan bila dibanding model sebelumnya, sebut saja kehadiran suspensi baru yang lebih nyaman. Ada pula fitur-fitur modern seperti active yaw control (AYC), layar instrumen digital dan setir serupa Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi Life’s Adventure Park

Life’s Adventure Park dari Mitsubishi berlangsung di Mall Gandaria City 12-13 November 2022

Xpander Cross tampil di Mitsubishi Life’s Adventure Park juga menjadi tanda bahwa dibukanya area untuk keluarga yang berlokasi di Mall Gandaria City Jakarta selama 12-13 November 2022. Event ini sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi menjadi tiga zona utama: Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone, dan Tomorrow’s Life Adventure Zone.

Khusus Life’s Adventure Zone, ini merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. Pada zona ini MMKSI akan menampilkan unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.

Lalu Wonderful Life’s Adventure Zone hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem. Di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart, sehingga memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Terdapat pula unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush.

Sementara di Tomorrow’s Life Adventure Zone, merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini. Di sini ditampilkan Mitsubishi Outlander PHEV. Ada pula After Sales Corner untuk berbagi informasi layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen. Aktivitas menarik lainnya dilakukan antara lain dengan games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf.

Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung.

“Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan, sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia,” tambah Nakamura.

Itulah tadi bahasan soal Xpander Cross tampil di Mitsubishi Life’s Adventure Park yang berlangsung 12-13 November 2022. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related posts

Geber Pesta Trade-In Hyundai Sekarang di Seluruh Indonesia

Ratusan Toyota bZ4X Dukung Event World Water Forum 2024

Alasan Mengapa Tidak Dibikin Sekalian Mitsubishi XForce dan Xpander Elite Limited Edition