80 Anggota Pajero Sport Family Kumpul, Pilih Ketua Baru 2022-2025

Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Family(PSF) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng Jakarta, pada 7 Oktober 2022. Dengan digelarnya Munas ini menandakan berakhirnya pengurusan Ketua Umum dan jajaran pengurus periode 2019-2022 yang berakhir di tahun ini sesuai dengan amanat AD/ART PSF.

Peserta Munas PSF dihadiri kurang lebih 80 orang yang terdiri dari ketua chapter Mitsubishi Pajero Sport Family ditambah perwakilan dan jajaran pengurus pusat. Adapun Chapter yang hadir yaitu Chapter CJR, Chapter Bekasi, Chapter C4D, Chapter Baraya Chapter Semarang, Chapter Bogor, Chapter Lampung, Chapter Jambi, Chapter Riau, Chapter Sumbar, Chapter Kepri, Chapter Celebes, Chapter Tanah Rencong, Chapter Caraka, Chapter Banten.

Pada sesi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Ketua Umum, Heru Firdausi yang membaca LPJ di depan peserta munas mendapat tanggapan dari setiap chapter dan 100% menyatakan menerima LPJ Ketum Periode 2019 sd 2022. Agenda selanjutnya adalah dengan melakukan pemilihan calon Ketua Umum untuk periode 2022 – 2025 yang dilakukan secara tertutup oleh para pemegang hak suara.

Adapun calonnya adalah Heru Cuaca atau biasa disebut Om Hercu dan Agustian yang biasa disebut om Babeh. Hingga akhirnya terpilihlah ketua umum baru yaitu Om Hercu dengan perolehan 12 suara, terpaut 9 suara dengan calon lainnya.

“Suasana pelimihan Ketua Umum telah berakhir, dan diharapkan semua member kembali melakukan kegiatan PSF seperti biasa. Saya juga berharap semoga amanah yang diberikan bisa dilakukan dengan penuh tanggung jawab,” kata Om Hercu.

Visi Misi Menciptakan Benefit untuk Para Member

Om Hercu juga mengharapkan para jajaran terpilih mempunyai talent dibidang IT, agar dapat melakukan sistem komunikasi berbasis digitalisasi di Pajero Sport Family

Adapun visi isi dari ketum baru terpilih akan membuat PSF semakin maju. Adapun tugas pertamanya adalah melakukan pemilihan jajaran pengurus pusat yang diharapkan akan diisi oleh member yang mempunyai waktu luang dan mampu bekerja sama.

Om Hercu juga mengharapkan para jajaran terpilih mempunyai talent dibidang IT, agar dapat melakukan sistem komunikasi berbasis digitalisasi, kemudian menyelesaikan legalitas PSF yang sempat tertunda, dan menciptakan benefit buat para member, dan juga yang lebih penting akan melakukan rakernas untuk mencipatak otonomi chapter tapi tetap berpegang pada AD/ART PSF.

Kedepannya, kepengurusan Om Herucu ini selain itu akan melakukan Jambore Nasional dengan konsep mempertemukan antara member-member chapter, dengan pebisnis di daerah masing-masing agar bisa bersinergi.

“PSF juga akan membuatkan wadah untuk memajukan pariwisata daerah masing-masing sehingga bisa memajukan kepariwisataan daerah-daerah tersebut,” tutupnya.

Demikian ulasan Pajero Sport Family. Simak terus Moladin.com untuk update kabar terbaru seputar otomotif.

Related posts

Video Xiaomi SU7 Rusak Setelah Jalan Cuma 39 Kilometer dan Tidak Bisa Diperbaiki

Bridgestone Indonesia Peduli Masyarakat Pesisir Muara Gombong

Promo Wuling Mei 2024, Mobil Bekas Tukar Almaz Baru Dapat Tambahan Rp 5 juta