Bocoran NETA Small SUV Meluncur di PEVS 2024

Neta small SUV digadang-gadang akan hadir di gelaran PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai salah satu distributor mobil listrik di Indonesia, Neta akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan lainnya, serta berbagai aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung.

“PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia sebagai distributor mobil listrik, untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Dan di kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selalu Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Selama acara berlangsung, booth Neta dengan konsep Life On Wheels akan hadir dengan menampilkan lima unit mobil Neta dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti games corner, coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA pada PEVS 2024.

Neta juga akan memberikan beragam promo menarik, lucky dip, serta siap membantu para calon konsumen yang ingin bertanya lebih lengkap mengenai segala produk yang ditampilkan di booth NETA.

Di acara PEVS 2024 kali ini pun, Neta secara eksklusif akan memperkenalkan ke publik salah satu model terbaru NETA untuk kelas SUV.

Neta U Siap Dijual?

Besar kemungkinan small SUV yang dimaksud adalah Neta U dimana mobil ini merupakan salah satu kendaraan listrik Neta yang akan dirakit di Indonesia.

Mobil yang sebelumnya pernah hadir di GIIAS 2023 ini memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dan lebih tinggi daripada NETA V, dengan panjang 4.530 milimeter, lebar 1.860 mm, tinggi 1.628 mm, dan jarak sumbu roda depan ke belakang sepanjang 2.770 mm.

SUV 5-penumpang ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, termasuk sistem ADAS (Advanced Driving Assistant System) yang membantu pengemudi saat berkendara, bahkan dalam kondisi tertentu mobil dapat berkendara sendiri.

Dalam hal jangkauan, SUV medium ini memiliki variasi mulai dari 400 km dengan baterai 55 kWh, 500 km dengan baterai 70 kWh, hingga 610 km dengan baterai 82 kWh berdasarkan pengujian New European Driving Cycle, atau NEDC.

Daya yang dihasilkan oleh motor listrik NETA U bervariasi, mulai dari 161 dk dengan torsi 210 Nm, hingga 227 dk dengan torsi 310 Nm. Menurut rumor yang beredar Neta U akan dijual dengan harga di kisaran Rp 450 jutaan.

Selain Neta U, start up China ini juga masih menyimpan beberapa line up yang besar kemungkinana peluncurannya akan dicicil sampai GIIAS 2024. Adapun mobil tersebut mengarah ke Neta X atau Neta L yang baru-baru ini diperkenalkan secara global.

Nantinya seluruh line up Neta akan dirakit oleh PT Handal Motor Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Selain merakit komponen, Neta juga bekerja sama dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia untuk memproduksi baterai di Indonesia.

Demikian ulasan terkait Neta small SUV yang siap meluncur di PEVS 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Blak-blakan Zhang Guibing, President Chery International Anggap Indonesia Negara Kunci

First Impression Wuling Cloud EV, Serasa Nyetir di Atas Kursi Sofa!

PEVS 2024: Harga Neta V-II Cuma Rp 200 Jutaan, Wuling Air EV Wajib Waspada!