Distribusi Mitsubishi Xpander Cross Dikebut, Jaga Kepuasan Konsumen!

Xpander Cross facelift Warna putih banyak diminati konsumen

Distribusi Mitsubishi Xpander Cross dikebut. Hal ini merupakan salah satu komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menjaga kepuasan konsumen.

Yup, dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen, PT MMKSI mengadakan acara simbolis penyerahan 50 Mitsubishi Xpander Cross ke Konsumen di salah satu Mall di Jakarta Selatan. Adapun jumlah 50 unit tersebut merupakan angka 50 tahun Mitsubishi berkiprah di Indonesia.

“Hari ini secara simbolis kami serahkan ke 50 kustomer di jadobetabek. Namun di daerah lainnya sudah kita kirimkan juga. Jadi secara total sudah ada 1.500 pengiriman. Untuk produksi sebenanrya tidak ada masalah. Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober, sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya,” terang Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Cross merupakan senjata baru di kelas mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dengan kapasitas 7 penumpang. Saat ini, Mitsubishi Xpander Cross dijual dengan harga Rp 309,95 juta untuk varian MT dan Rp 335 juta untuk varian CVT.

Soal warna, Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam 5 pilihan warna. Yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, serta Green Bronze Metallic.

Daya Tarik Mitsubishi Xpander Cross

Beberapa kelebihan Xpander Cross adalah fitur AYC dan sistem suspensinya

Distribusi Mitsubishi Xpander Cross dikebut karena sudah banyak konsumen yang tidak sabar ingin merasakan sensasi dari mobil SUV 7-seater ini. Lalu, apa daya tarik dari Xpander Cross ini?

Mitsubishi Xpander Cross memiliki beberapa daya tarik tersendiri dibanding para rivalnya. Yang pertama adalah adanya fitur AYC (Active Yaw Control). Fitur ini Fitur AYC diklaim mampu membuat mobil tetap stabil saat melewati tikungan. Ahasil pengendara jadi lebih percaya diri ketika bermanuver cepat sekalipun.

Variabel dari sistem AYC ada empat, di mana variable tersebut bisa membaca keempat piranti lain yang terhubung dengan system AYC. Keempat piranti tersebut adalah wheel speed sensor, steering angle, putaran mesin, dan rem.

Selain fitur AYC, Mitsubishi Xpander Cross juga sudah menggunakan sistem suspensi baru yaitu rebound spring.

“Pada bagian shock absorber juga ada perubahan valve sehingga kualitas redaman lebih optimal. Kemudian juga Suspensi belakang diperbesar ukurannya seperti yang dipakai di Pajero Sport,” terang Head of Training Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Arif Dwianto, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, untuk fitur keselamatan, Xpander Cross juga sudah menyematkan fitur RISE (Reinforce Impact Safety Evolution), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist  (BA), Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC), Emergency Stop Signal (ESS), Pedestrian Protection, serta Dual SRS Airbags.

Sedangkan untuk kenyamanan interior, Xpander Cross menghadirkan headunit touchscreen 9 inchi yang bisa mengakomodir sistem audio serta kamera parkir. Oh ya, ada juga wireless charging untuk memudahkan pengisian baterai gadget.

Moladiners, itulah ulasan mengenai distribusi Mitsubishi Xpander Cross dan beberapa kelebihan dari mobil SUV 7-seater tersebut. simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Waspada Cuci Mobil Dengan Air Bertekanan

Bocoran Nissan Magnite Facelift, Intip Harganya Sekarang!

Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i Yang Sudah Wara-wiri di Jalan