by

Idemitsu Moto Race 19 Digelar Perdana, Diramaikan Pembalap Nasional

Moladin – Tahun ini kejuaraan balap roda dua tanah air bakal diramaikan dengan event balap Idemitsu Moto Race 19. Ini merupakan event perdana yang digelar perusahaan Oli asal Jepang, Idemitsu.

Idemitsu Moto Race 19 bakal memperlombakan banyak kelas, total ada 12 kelas. Tujuh kelas reguler yang akan di ikuti oleh para pembalap Nasional, ditambah lima kelas khusus, yaitu empat kelas komunitas, dan satu kelas Idemitsu top ten yang nantinya kelas ini akan di ikuti oleh para pembalap expert yang mengisi posisi 10 pembalap teratas di Indonesia.

[product product=”TVS Apache RR 310″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Apache_RR_310_24999_85724_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-apache-rr-310″ price=”Rp. 2.082.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Briefing pun sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara, Sabtu (18/5). Acara berlangsung di Multivision Tower, Jakarta Selatan. Briefing kali ini ternyata ditujukan untuk kelas komunitas, peserta diberikan penjelasan mengenai teknis lomba & regulasi di Idemitsu Moto Race 19.

penjelasan teknis lombaPeserta diberikan penjelasan mengenai teknis lomba & regulasi

Gelaran perdana ini ternyata sedot antusias komunitas motor, terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir saat briefing. Idemitsu selaku sponsor utama, berharap balapan ini bisa digelar tiap tahun nantinya dengan minimal tiga series.

Baca juga  Motor Listrik Ducati diperkenalkan ke Publik

briefing Idemitsu Moto Race 19Komunitas motor yang hadir di acara briefing Idemitsu Moto Race cukup ramai

Idemitsu Siap Digelar Berkelanjutan, Tiga Series Tiap Musimnya

Pada gelaran perdana ini Idemitsu Moto Race 19 akan berlangsung selama satu seri saja, mengingat event ini akan dijadikan pihak penyelenggara sebagai ajang sosialisasi. Rencana ke depan event balap roda dua ini bakal digelar tiap tahun.

Sigit Widijanto (tengah) selaku Komisi Roda Dua IMISigit Widijanto (tengah) selaku Komisi Roda Dua IMI berharap ke depan event ini berlangsung tiga series tiap musimnya

“Rencananya akan diselenggarakan 15-16 Juni mendatang, di Sentul International Karting Circuit. Balapan yang berlangsung tahun ini akan dijadikan ajang sosialisasi, Kemungkinan kedepannya akan digelar setiap tahun. Nantinya, saya berharap tiap tahun bisa berlangsung minimal tiga series,” ucap Sigit Widijanto selaku Komisi Roda Dua IMI.

Hendri Novianto (tengah) jelaskan kalau eventHendri Novianto (tengah) jelaskan kalau event ini merupakan pilot project

“Hari ini merupakan briefing untuk peserta komunitas dalam acara Idemitsu Moto Race, ini merupakan event Idemitsu pertama yang merupakan pilot project, tentu kedepannya event ini direncanakan akan digelar secara series,” lanjut Hendri Novianto yang menjabat sebagai Wakil Pimpinan Lomba Idemitsu Moto Race 19.

Baca juga  Rangkaian Motor Sport Terbaik Honda di Indonesia, Yuk Simak

Baca Juga:

Comment

Leave a Reply

Terbaru