Isuzu Elf EV Siap Mejeng di GIIAS 2024, Dijual atau Kembali Display?

Isuzu akan hadirkan 7 kendaraan komersil, salah satunya Elf EV

Isuzu Elf EV siap mejeng di GIIAS 2024 diantara 7 mobil komersial lain yang turut tampil. Lalu, apakah truk listrik ini sudah bisa dibeli oleh konsumen atau kembali hanya sebatas diplay saja?

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali mengikuti ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung 18 hingga 28 Juli 2024. Hal ini membuktikan konsistensi Isuzu yang terus meramaikan pasar otomotif di Tanah Air.

“Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami untuk mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” jelas Yusak Kristian, Presiden Direktur PT IAMI, beberapa hari lalu.

Untuk meramaikan booth selama event GIIAS 2024 berlangsung, IAMI akan mengadakan talkshow, customer gathering, test drive di area yang sudah ditentukan, dan berbagai acara menarik lain.

Kemudian, PT IAMI juga akan menghadirkan kegiatan TruXperience Journey, berupa simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung secara langsung. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk serta bisa ikut lomba dengan hadiah eksklusif dari Isuzu Indonesia.

Spesifikasi Isuzu Elf EV

Isuzu Elf EV siap mejeng di GIIAS 2024, ini tentu menarik untuk para pelaku usaha yang membutuhkan kendaraan ramah lingkungan dan hemat biaya perawatan.

Truk listrik ini sebenarnya sudah diperlihatkan di ajang GIIAS 2022 lalu. Saat itu spesifikasinya diperlengkapi baterai yang memiliki range jarak tempuh maksimal sejauh 100 kilometer dalam sekali pemakaian.

Bahkan truk Isuzu Elf EV ini bisa mengisi ulang baterai dari kosong hingga penuh dalam waktu 30 menit, dan bisa dipacu dalam kecepatan maksimal 77,3 kilometer/jam.

Selanjutnya Isuzu Elf EV ini resmi meluncur di Jepang pada awal tahun 2023 lalu. Truk listrik ini merupakan kendaraan komersial berbasis BEV (Battery Electric Vehicle) pertama yang diproduksi dan akan dipasarkan secara massal di Jepang. Ada 3 pilihan paket baterai yang di tawarkan, yaitu:

  • Standard cab: 2 pack (40 kWh)
  • High cab: 3 pack (60 kWh)
  • Wide cab: 5 kWh (100 kWh)

Isuzu ELF EV sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan ADAS yang lengkap. Hal ini tentunya untuk mendukung keselamatan pengemudi selama di jalan. Berikut fiturnya:

  • Pre-collision Braking System
  • Full Speed Range Adaptive Cruise Control
  • Lane Keep Assist
  • Driver Status Monitor
  • Emergency Driving Stop System & Driver Emergency Assist System
  • Adaptive Driving Beam
  • Traffic Sign Recognition Assist
  • Intelligent Speed Limiter
  • Front Blind Spot Monitor

SImak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Duet Wuling BinguoEV Modif dan Alvez, Bikin Kepikiran

Referensi Modifikasi Honda S2000 Makin Aerodinamis dan Bertenaga

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik