Lexus Bikin Lagi Iklan Balance Yang Ikonik Rayakan Ulang Tahun Model LS

Lexus bikin lagi iklan Balance yang ikonik rayakan HUT model LS

Lexus bikin lagi iklan Balance yang ikonik rayakan ulang tahun model LS. Langkah ini dilakukan pabrikan mewah Jepang tersebut untuk memperingati hari jadi Lexus LS yang ke-35 tahun.

Yups Lexus menciptakan kembali iklan Balance yang ikonik yang menampilkan LS untuk merayakan ulang tahunnya, kini dengan lebih banyak kaca

Tahun ini menandai ulang tahun ke-35 Lexus, yang meluncurkan mobil pertamanya yakni LS400 pada tahun 1989. Dengan menggabungkan ratusan paten baru, Lexus LS400 sukses menyita antusias pecinta sedan.

Model pertama Lexus LS tampil mengesankan saat debutnya dan langsung diserap sebanyak 3.000 konsumen hanya dalam bulan pertama peluncurannya. Ia hadir untuk menantang hegemoni sedan-sedar Bavarian yang kadung terkenal lebih dulu.

Iklan Balance yang unik hadir untuk mempromosikan kecepatan dan kesempurnaan tertinggi dari model pertama LS400 untuk menyinggung para rival dari BMW, Mercedes-Benz, dan Audi.

Iklan Balance yang unik hadir untuk mempromosikan kecepatan dan kesempurnaan tertinggi dari model pertama LS400

Hasilnya memang tidak main-main, iklan Balance Lexus sukses memenangkan penghargaan pada tahun yang sama dengan peluncuran LS400.

Dalam video tersebut, lima baris gelas sampanye berbentuk piramida diseimbangkan dengan hati-hati di kap mobil sebelum berakselerasi dari diam hingga 233 km/jam di jalan bergelombang.

Kamera kemudian mundur untuk memperlihatkan bahwa gelas sampanye tersebut tetap seperti itu selama melintasi jalan bergelombang, disusul suara latar yang menyampaikan kalimat pamungkas mematikan: “Lexus LS dirancang untuk menggugah jiwa… dan tidak banyak lagi.”

Beberapa tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2020, Lexus membuat ulang iklan tersebut, kali ini dengan Akio Toyoda (sekarang menjadi pimpinan Toyota) yang melakukan pekerjaan menyeimbangkan gelas sampanye dan mempercepat LS 500 generasi kelima.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35, Lexus sekali lagi meninjau ulang iklan penting tersebut. Tetapi menaikkan taruhannya dengan menambahkan lebih banyak gelas di kap mesin, bukan 15 kacamata seperti yang digunakan sebelumnya.

Seperti yang dapat Anda lihat dari video, LS tetap secepat dan sehalus versi aslinya, dengan video yang diakhiri dengan kalimat cerdik lainnya: “Pola pikir yang sama yang menggugah jiwa, 20 kacamata lagi.”

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari