Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Keunggulan Karpet Mobil Trapo 3D Xtreme Bisa Dibeli via Tokopedia

by Tigor Sihombing
Tips memilih karpet mobil

Trapo Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru yakni karpet mobil Trapo 3D Xtreme untuk menyasar segmentasi yang lebih luas.

Jika sebelumnya karpet mobil 3D dari Trapo ini hanya digunakan pada mobil off-road, maka kali ini terobosan Trapo Indonesia secara resmi meluncurkan karpet mobil Trapo 3D Extreme untuk jenis mobil keluarga dan city car.

Acara peluncuran dilakukan Senin (29/1) di markas Tokopedia yang berlokasi di Ciputra World 2 bilangan Jakarta Selatan. Lantaran Trapo menjadi Official Store di Tokopedia dan menjadi satu-satunya marketplace yang menjual produk dari karpet mobil Trapo.

“Untuk sementara kami hanya menawarkan karpet mobil Trapo 3D Xtreme hanya pada 11 tipe mobil tertentu, mencakup merek-merek populer seperti Hyundai, Toyota, Honda, dan Mitsubishi,” kata Stacey Tampi, CO-CEO Trapo Indonesia. 

Garansi 2 Tahun

Karpet mobil Trapo 3D Xtreme

Stacey Tampi, CO-CEO Trapo Indonesia

Daripada penasaran, berikut keunggulan karpet mobil 3D Xtreme, yang diklaim Trapo satru-satunya karpet mobil yang memiliki garansi terpanjang.

1. Daya Tahan 10 Tahun

Karpet mobil Trapo 3D Xtreme memiliki ketahanan yang luar biasa, bahkan 10 kali lebih tahan dibandingkan karpet mobil 3D konvensional di pasaran. Daya tahan yang tinggi ini memberikan perlindungan maksimal untuk interior mobil Anda.

Baca juga  5 Tips Memilih Karpet Mobil, Jangan Salah Pilih!

2. BactekillerTM Silver Ion Jepang

Inovasi BactekillerTM silver ion Jepang pada karpet ini menjadikannya karpet mobil higienis nomor satu di Indonesia. Keunggulan ini memberikan perlindungan tambahan terhadap kuman dan bakteri, menjadikan interior mobil Anda lebih bersih dan sehat.

3. Tahan Panas

Selain melindungi dari kotoran, lumpur, dan benturan keras, karpet mobil 3D Xtreme telah teruji tahan panas hingga suhu 120°C. Ini menjamin keamanan dan kenyamanan ekstra, bahkan dalam berbagai kondisi cuaca.

4. Full Coverage dan 100% Presisi: Karpet mobil 3D Xtreme diklaim memberikan perlindungan penuh dan presisi tinggi untuk setiap bagian interior mobil.

Tidak mudah bergeser, atau selip.

5. Anti Bau, dan Anti Jamur

Karpet Trapo 3D Xtreme juga dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dengan fitur, anti bau, dan anti jamur. Dengan demikian, pengguna dapat merasa nyaman dan aman selama perjalanan.

6. Mudah Dibersihkan dan Praktis

Karpet Trapo 3D Xtreme sangat mudah dibersihkan, sehingga pemeliharaannya menjadi lebih praktis. Desainnya yang praktis juga membuatnya mudah dipasang dan dilepas, memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman.

Baca juga  5 Tips Memilih Karpet Mobil, Jangan Salah Pilih!

7. Low Maintenance dan Garansi Hingga 2 Tahun

Karpet mobil 3D Xtreme meminimalkan beban pemeliharaan dengan low maintenance (plug and play car mats) dan dilengkapi dengan garansi hingga 2 tahun, memberikan kepastian akan kualitas produk.

Trapo dipasarkan mulai Rp 1,5 juta unuitk Wuling Air EV per set. Sementar untuk Pajero Sport dan Ioniuq 5 mulai Rp3,5 jutaan.

“Konsumen juga bisa mendapatkan produk lebih murah jika bertransaksi melalui Tokopedia, dengan promo yang berlaku hingga 31 Januari 2024, diskonnya lumayan banget,” tutup Stacey.

Demikian ulasan Karpet Mobil Trapo 3D Xtreme. Simak terus Moladin.com untuk udpate berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika