Air Filter Ferrox Honda ADV 150, Garansi Enam Bulan

Moladin – Moladiners pastinya sudah paham dengan air filter atau filter udara bertitel Ferrox. Apalagi produk aftermarket yang cukup lama beredar di pasar, menyediakan beragam part penyaring debu dan air buat motor-motor yang ada di Tanah Air.

Ferrox kabarnya sudah meluncurkan air filter model terbaru, yang sengaja dirancang dan diciptakan khusus untuk motor keluaran teranyar pada ajang GIIAS 2019 di ICE-BSD Tangerang, Banten. Motor baru yang dimaksud adalah matic Honda ADV 150.

 

Materialnya Pakai Stainless Steel 304 Jepang

Lantaran dirancang khusus untuk motor lansiran terbaru yang bakal muncul di ajang otomotif terakbar. Maka produk aftermarket yang berfungsi untuk melindungi mesin dari debu dan air, sekaligus menambah performa mesin motor harus diciptakan berbeda.

“Filter udara Ferrox pada produk ini, memang dirancang khusus untuk motor yang akan diperkenalkan ke public melalui ajang GIIAS 2019. Motor baru tersebut adalah Honda ADV 150,” ujar Andy, salah satu punggawa Ferrox Air Filter yang ditemui di GIIAS 2019.

Lanjut Andy, air filter terbaru dari Ferrox buat Honda ADV 150 sangat cocok untuk para konsumen yang ingin sekali perawatannya lebih praktis. Apalagi cara merawatnya konsumen cukup semprotkan udara bertekanan dari kompresor, atau pakai air sambil dicuci dengan sabun pencuci piring.

“Bisa seperti itu karena material air filter ini beda dari biasanya, yang masih pakai kertas atau kapas. Kalau produk keluaran Ferrox, materialnya sudah gunakan teknologi stainless steel 304 Jepang dengan tingkat kerapatan lubang hingga 45 mikron,” tegas Andy.

air-filter-ferrox-honda-adv-150Materialnya pakai stainless steel 304 Jepang | Foto: Contributor Moladin

Dengan teknologi tersebut, kotoran gak cuma mudah ditangkap tapi juga mampu suplai udara segar ke ruang bakar secara maksimal. Tak hanya itu, air filter ini juga sulit berkarat walaupun motor sering dipakai melintas di area pesisir pantai atau dekat laut.

Dengan penyuplaian udara lebih banyak, tentu ini akan berpengaruh pada kekuatan mesin dan peningkatan akselerasi gas yang lebih enteng dari rpm bawah hingga atas. 

 

Bergaransi 6 Bulan

Untuk mendapatkan produk ini terbilang mudah, karena sudah bisa di dapat di store spare part terdekat. Sedangkan untuk penjualan online bisa di dapat di beberapa e-commerce ternama. “Namun, pastikan Moladiners membeli produk ini di toko resmi guna mendapat garansi resmi dari Ferrox selama enam bulan,” imbuh Andy.

air-filter-ferrox-honda-adv-150Air filter Ferrox bergaransi 6 bulan | Foto: Contributor Moladin

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *