by

Lebih Gaya dengan Aksesori Honda CRF150L, Begini Tampilannya!

Aksesori CRF150L – Sudah sifat manusia untuk tidak pernah puas dengan apa yang sudah mereka miliki. Manusia selalu ingin membuat miliknya menjadi lebih baik. Hal yang sama berlaku bagi para pemilik sepeda motor. Meski motor standar bawaan pabrik sebenarnya sudah bagus dan ideal untuk dipakai sesuai kebutuhan, manusia selalu ingin lebih.

Inilah yang membuat bisnis modifikasi menjadi terus hidup. Kita ingin motor kita terlihat istimewa, lain daripada yang lain, dan mencolok karena keunikannya. Orang sampai rela mengeluarkan uang yang banyak demi bisa mewujudkan motor idamannya. Motor yang populer biasanya memiliki lebih banyak opsi untuk modifikasi.

Honda CRF150L pun bisa dibuat lebih garang, lebih keren, atau lebih cakep dengan penambahan berbagai aksesori. Ada aksesori kecil hingga aksesori besar. Berikut adalah beberapa aksesori yang bisa Anda pilih untuk membuat Honda CRF150L milikmu menjadi lebih keren.

 

Aksesori Resmi Honda

3 14
Rear Carrier bikin aura adventure CRF150L kentara

Honda sendiri sebenarnya sudah merilis beberapa aksesori tambahan untuk CRF150L. Jumlahnya memang tidak banyak, tetapi cukup menarik melihat pihak produsen membuat sendiri aksesori tambahan untuk motor mereka.

Ada Bar Pad yang diberi harga Rp 100 ribu. Heel Guard dibanderol Rp 180 ribu sementara Rear Pack dijual dengan harga Rp 340 ribu. Skid plate dilepas dengan mahar Rp 330 ribu sementara pelek jari-jari merek Excel dijual dengan harga Rp 780 – 845 ribuan.

Baca juga  Cara Blokir STNK Motor Bisa Online, Lakukan di Rumah Saja

Banyak juga dealer yang menjual part tidak resmi untuk tujuan modifikasi motor-motor Honda, termasuk CRF150L. Suplai aksesori resmi untuk motor ini memang terbatas dalam arti tak banyak bagian yang mendapatkan aksesori. Namun aksesori resmi ini juga cepat sekali habisnya. Para pemilik CRF150L sepertinya ingin menghias motor kesayangan mereka.

Daftar Harga Honda CRF150L

Produk Kelebihan Harga
Honda CRF150L – Extreme Black Motor adventure, mesin bertenaga, dan fitur modern Cek Harga Promo di Sini
Honda CRF150L – Extreme Red Warna motor lebih keren, suspensi depan punya diameter besar dan spakbor belakang bisa di lepas Cek Harga Promo di Sini

 

Deretan Knalpot Custom Aftermarket

aksesori-crf150l-untuk-bikin-motormu-makin-cakep
Knalpot Norifumi salah satu aksesori yang bisa dipasang pada CRF150L

Salah satu keunggulan motor populer adalah ada banyak merek yang memproduksi onderdil aftermarket untuk merek itu. Honda CRF150L juga sama. Ada banyak merek yang membuat knalpot untuk motor ini. Semuanya adalah produsen knalpot racing yang produknya mampu menaikkan performa motor.

Selain membuat akselerasi motor menjadi lebih kencang, knalpot racing umumnya juga lebih keren dilihat. Modelnya yang lebih sporty membuat penampilan motor menjadi lebih gahar. Kemudian knalpot racing juga menghasilkan suara yang lebih disukai, umumnya dengan suara yang lebih ngebass.

Baca juga  Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Harga Mulai 16 Jutaan

 

Aksesori CRF150L Tidak Resmi

aksesori-crf150l-untuk-bikin-motormu-makin-cakep
Deretan aksesori tidak resmi untuk CRF150L

Selain beberapa aksesori resmi yang diproduksi oleh Honda, ada juga aksesori CRF150L tidak resmi tetapi banyak dijual di berbagai dealer resmi. Perlu di ingat bahwa biasanya aksesori seperti ini dijual dengan harga yang relatif mahal, lebih mahal dari harga spare part resmi motor.

Salah satu merek aksesori populer yang kerap dipakai di Honda CRF150L adalah SND. Merek ini memproduksi berbagai item seperti: handler, muffler, riser, folding lever, chain guard, hand guard, wide food pegs, gear pedal, saver, rear disc guard, paddock bike stand, front sprocket guard, dan aluminium engine cap.

Aksesori CRF150L selanjutnya antara lain adalah: stang dan hand grip Renthal, drive chain SSS, suspensi Ohlins, berbagai merek ban kompetisisproket SSS, handler Zeta, dan handgrip UFO. Tentu masih ada banyak aksesori lain yang bisa dipasang di CRF150L, dan anda juga bisa memasang beberapa bagian dari motor lain untuk dipasangkan di motor ini untuk tujuan modifikasi.

Baca juga:

Baca juga  Lampu Hazard Penting Buat Motor, Baca Ini Supaya Paham!

 

Apparel Resmi Honda CRF150L

aksesori-crf150l-untuk-bikin-motormu-makin-cakep
Jersey set Honda CRF150L

Bukan cuma motor yang penampilannya bisa dibuat lebih gahar. Anda sebagai pengendara pun punya hak yang sama untuk terlihat lebih keren. Khusus untuk pemilik CRF150L, Honda juga sudah memproduksi apparel resmi yang bisa Anda pakai ketika berkendara. Apparel ini memiliki corak warna yang sudah disesuaikan dengan motor Anda, dengan dominasi warna merah, putih, dan hitam.

Apparel resmi Honda CRF150L terdiri dari:

  • Honda CRF Pant (Rp. 750.000)
  • Honda CRF Knee Protector (Rp. 625.000)
  • Honda CRF Helmet (Rp. 350.000)
  • Honda CRF Elbow Protector (Rp. 275.000)
  • Honda CRF Jersey (Rp. 250.000)
  • Honda CRF Printing Glove (Rp. 140.000)
  • Honda CRF Snapback (Rp. 95.000)

Sebenarnya apparel ini bukanlah eksklusif untuk pengendara CRF150L saja, tetapi untuk semua tipe motor CRF, termasuk varian yang punya kapasitas mesin lebih besar seperti Honda CRF250 Rally.

Tertarik? Kini melakukan pembelian spare part, aksesori juga motor secara tunai dan kredit mudah. Caranya cukup dengan cara melakukan klik link ini! Dapatkan kredit dengan cicilan ringan dan promo DP rendah juga harga terbaik Honda CRF150L.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru