by

4 Alasan Beli All New Yamaha Nmax 155

Alasan Beli All New Yamaha Nmax – Yamaha benar-benar melakukan banyak pembaruan di All New Yamaha Nmax, sejumlah fitur canggih kini hadir untuk menunjang pengendara matik bongsor yang satu ini. Jelas, perbedaan terlihat bila dibanding generasi sebelumnya.

Hal itulah kenapa All New Yamaha Nmax jadi motor yang bisa jadi pilihan tepat buat kamu berkendara. Lantas apa saja keunggulannya? Untuk jawabannya, simak empat alasan beli Yamaha All New Yamaha Nmax 155 berikut ini;

 

1. All New Yamaha Nmax Berfitur Modern

https://moladin.com/blog/alasan-beli-all-new-yamaha-nmax-155/‎(opens in a new tab)
All New Yamaha Nmax 155 fitur lebih modern

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) benar-benar merombak sektor fitur All New Yamaha Nmax yang lebih modern dibanding dengan generasi sebelumnya. Hal ini yang menjadi alasan kenapa kamu harus beli All New Yamaha Nmax 155.

All New Yamaha Nmax 155 sudah dilengkapi electric power socket dan sudah menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk headlight dan tail light. Bikin pencahayaan semakin terang, tahan lama namun hemat energi. All New Yamaha Nmax 155 juga sudah dilengkapi dengan lampu hazard.

Baca juga  Sebelum Beli Yamaha Mio M3, Ketahui Dulu Hal Ini

Varian ABS dari All New Yamaha Nmax 155 sudah hadir fitur smart key system atau tanpa anak kunci dengan dua mode, immobilizier dan answer back system. Selain menghindarkan dari pencurian, fitur ini juga mudahkan pengendara mengetahui posisi motor saat parkir.

 

2. All New Yamaha Nmax Disematkan Panel Instrumen Digital Canggih

1 19
Y-Connect untuk varian ABS

All New Yamaha Nmax 155 punya hal istimewa yang bikin motor ini terlihat modern. Hal ini juga bisa menjadi alasan kenapa kamu harus beli All New Yamaha Nmax 155.  Untuk varian ABS panel instrumen disematkan teknologi CCU (communication control unit) yang terkoneksi aplikasi Y-Connect.

Fitur terbaru dari All New Yamaha Nmax 155 bisa dikoneksikan dengan smartphone pengendara melalui bluetooth. Telepon masuk, hingga konsumsi bahan bakar pun tertera di panel ini. Hadirnya teknologi ini juga memungkinkan pengendara untuk mendapat rekomendasi kapan motor harus di servis.

Baca juga;

Baca juga  Gak Tanggung, Yamaha Borong Penghargaan di Motor Plus Award

 

3. Mesin All New Yamaha Nmax Lebih Bertenaga

https://moladin.com/blog/alasan-beli-all-new-yamaha-nmax-155/‎(opens in a new tab)
Mesin lebih bertenaga

Ngomongin soal performanya, All New Yamaha Nmax 155 jelas lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya. Meski masih menggunakan mesin berkubikasi 155cc teknologi VVA dan Blue Core. Namun, ada perubahan di bagian powernya. Kini tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 15.15Hp/8.000rpm dan torsi puncak 13.9Nm/6.500rpm.

All New Yamaha Nmax 155 sudah disematkan fitur smart motor generator (SMG) yang berfungsi supaya suara motor lebih halus saat tombol starter di tekan. Hadir dengan fitur stop & start system (SSS) yang berfungsi menghemat konsumsi BBM. Menariknya untuk varian ABS dilengkapi dengan traction control system (TCS). Itulah yang menjadi alasan beli All New Yamaha Nmax 155.

 

4. Harga All New Yamaha Nmax Rp 30 jutaan

https://moladin.com/blog/alasan-beli-all-new-yamaha-nmax-155/‎(opens in a new tab)
Harga All New Yamaha Nmax diprediksi tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya

Alasan berikutnya kenapa harus beli All New Yamaha Nmax 155. Skutik bongsor dengan performa mantap dan fitur modern ini bisa jadi teman asik berkendara, baik untuk jarak dekat seperti dalam kota maupun perjalanan jauh.

Baca juga  Yamaha All New R15 Makin Sporty, Tampil Dengan Tiga Warna Baru

Memiliki pilihan warna yang beragam dengan dua varian, yaitu; standar dan ABS. Sepertinya untuk harga dari skutik laris Yamaha ini tidak jauh berbeda dengan generas sebelumnya. All New Yamaha Nmax 155 diprediksi bakal dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan (OTR Jakarta).

Lagi cari Yamaha Nmax baru? Sekarang gak usah pusing lagi, langsung aja klik melalui link ini! Dapatkan penawaran dengan promo menariknya. Nah, atau bisa juga Moladiners mendownload aplikasi Moladin di Play Store.

Baca juga;

Terbaru