Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Spesifikasi dan Harga All New Mercedes-Benz CLE 300 Coupe AMG Line

by Firdaus Ali
All New CLE 300 Coupe AMG

Berikut kami jabarkan spesifikasi dan harga All New Mercedes-Benz CLE 300 Coupe AMG Line resmi. Mobil ini meluncur untuk pasar Indonesia dengan banderol Rp 1,8 miliar (off the road) didukung desain dan built quality mumpuni.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (M-BDI) secara resmi meluncurkan seri kendaraan terbarunya yaitu CLE melalui model The All New CLE 300 Coupe AMG Line.

Hadirnya spesifikasi dan harga All New Mercedes-Benz CLE 300 Coupe AMG Line ini merupakan kelanjutan dari tradisi Mercedes-Benz dalam menghadirkan kendaraan dengan model mewah, elegan, sekaligus bertenaga. Menggabungkan inovasi konseptual dan teknis dari C-Class and E-Class.

All New CLE 300 Coupe AMG

Desain eksterior elegan, harga All New Mercedes-Benz CLE 300 Coupe AMG Line mulai Rp 1,8 miliar off the road

The All New CLE 300 4MATIC Coupe AMG Line menjadi model kedua yang diluncurkan Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun 2024.

“Hari ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dengan bangga memperkenalkan seri terbarunya di Indonesia, yaitu CLE. Dengan desain yang ekspresif, perlengkapan kenyamanan eksklusif untuk individualitas maksimal serta performa mengemudi yang sporty dan penuh rasa percaya diri, kendaraan dua pintu ini memiliki jalurnya tersendiri. Seri CLE terbaru ini merupakan cara Mercedes-Benz untuk memenuhi keinginan para pelanggan di segmen C-Class dan E-Class,” kata Roelof Lamberts, CEO, PT M-BDI di Jakarta (29/2).

“The All New CLE memadukan proporsi sporty dan elegan dengan gaya desain Mercedes-Benz yang modern. Sesuai dengan filosofi desain Mercedes-Benz yaitu ‘Sensual Purity’, The All New CLE dipenuhi dengan kekuatan dan dinamisme yang mewujudkan pernyataan emosional dari setiap sudut pandang,” tambahnya

Spesifikasi All New CLE 300 Coupe AMG Line

All New CLE 300 Coupe AMG

Performa mesinnya cukup mumpuni

Pada bagian eksterior, The All New CLE 300 Coupe AMG Line hadir dengan bodystyling coupe AMG Line, yang terdiri dari front bumper, spoiler lip, rear apron dan roda AMG multi-spoke 19 inci berbahan light-alloy.

Gril depan dari The All New CLE 300 4MATIC Coupe AMG Line tampil dengan Star Pattern berwarna hitam glossy dengan trim berwarna chrome serta Bintang Mercedes-Benz di bagian tengah.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan panoramic sliding sunroof, headlamp Digital light serta lampu belakang LED. Secara ukuran, The All New CLE 300 4MATIC Coupe AMG Line memiliki siluet rendah (1.428 mm), wheelbase panjang (2.865 mm) dan overhang pendek (888 mm di bagian depan dan 1.097 mm di bagian belakang).

Di bagian kabin, tersedia roda kemudi multifunction sports steering wheel berbahan Nappa leather, sports seats berbahan Artico man-made leather dan Microut microfibre berwarna hitam yang dilengkapi dengan memory function yang dapat diatur secara elektrik serta kursi depan dengan pemanas dan Anthracite linestructure dengan trim lime wood.

Mercedes-Benz The All New CLE 300 4MATIC Coupe AMG Line juga menampilkan central display dengan layar OLED berukuran 11,9 inci yang dapat dikendalikan dari centre console dengan finish bergaya mixed fabric look dengan efek metal.

All New CLE 300 Coupe AMG

Interior disuguhkan dengan material mewah dan fitur modern

Tersedia juga fitur ambient lighting plus dengan 64 pilihan warna, instrument display yang sepenuhnya digital, wireless charging untuk smartphone di bagian depan dan kursi belakang yang dapat dilipat.

Dari segi entertainment, The All New CLE 300 4MATIC Coupe AMG Line sudah dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX generasi terbaru, Burmester 3D surround sound system serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Kemudian, untuk dapur pacunya ditenagai oleh mesin mild hybrid 2.000 cc dengan transmisi 9G Tronic. Di atas ketas memungkinkan kendaraan untuk melaju dari 0-100km/jam dalam hitungan 6,2 detik serta menghasilkan kecepatan maksimum 250km/jam.

Fitunya juga modern, ada Parking Package dengan kamera 360 derajat, Adaptive Highbeam Assist, sidebags di bagian belakang dan knee airbags, underguard dan Pre-Safe System. Tersedia juga Driving Assistance Package yang terdiri dari Active Distance Assist Distronic, Active Parking Assist dengan Parktonic, Active Brake Assist, dan Active Blind Spot Assist.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika