Beli Motor di Dealer Mesti Ngambil Cuti Kantor? Cutinya Mending Dipake Buat Liburan!

Halo, sobat Moladin! Sebentar lagi bonus akhir tahun keluar lho, daripada dibuat beli hal-hal yang kurang bermanfaat, mendingan buat beli motor di Moladin yuk. Beli motor di Moladin selain cepat dan mudah juga membuat jatah cuti liburan kalian tetap aman. Lho, kok bisa? Bisa dong, sob.

Buat kalian yang sudah pernah beli motor pakai cara lama alias langsung ke dealer pasti tahu jawabnya. Yup, betul sekali. Dealer motor kan bukanya pas hari kerja, sob, jadi kalau kalian beli pakai cara lama biasanya nih kalian harus minta ijin ke kantor minimal setengah hari buat beli motor. Ada juga yang gak mau nanggung, sekalian ijin satu hari buat ngurusin urusan beli motor. Itu artinya jatah cuti kalian sudah berkurang satu hari lho. Sudah paham? Kalau belum paham nih Jinny jelasin lebih lanjut..

 

BELI YAMAHA MIO M3 DP 300 RIBU DI SINI!

 

Kalian yang agak-agak nakal sih biasanya langsung bolos gitu kan, gak masuk kantor tanpa permisi. Tapi kalian harus waspada, buat kalian yang bela-belain gak masuk kantor buat beli motor, kalian bisa kena potong jatah uang transpot atau uang makan dari kantor kalau telat masuk ataupun bolos. Alamat uang gaji bulan ini jadi lebih sedikit ya, sob.

 

 

Nah, setelah STNK dan plat motor jadi pun, biasanya kalian harus harus izin lagi untuk tidak masuk kantor. Sebab kalian harus datang langsung ke dealer motor buat mengambil STNK dan plat nomor yang sudah jadi. Wah-wah, tinggal berapa jatah cuti liburan kalian, sob? Yakin bisa dipakai buat liburan akhir tahun kalau gak masuk kantor melulu?

Kalian juga harus antisipasi di awal, sob, pastikan dealer motor langsung mengirim motor yang kalian beli ke rumah. Kalau kalian harus ambil sendiri motor yang dibeli di dealer, alamat kalian cuti lagi deh.  Capeeeek!

 

Scoopy All New

 

Bandingkan kalau kalian beli motor cash atau kredit motor secara online via Moladin. Tinggal buka website atau aplikasi Moladin, klik beli dan isi data yang diperlukan. Beres deh, hanya beberapa menit saja. Gak perlu sampai harus bolos atau ijin gak masuk kantor. Dan kalian pun tidak kena potongan uang transpot atau uang makan karena gak masuk kerja.

Beli motor di Moladin itu cocok buat kalian yang sibuk, sob. Selain hemat waktu juga praktis. Setelah beli via Moladin, motor nantinya dikirim ke rumah. Apabila STNK dan plat nomor sudah jadi pun kalian tidak perlu repot. STNK dan plat nomor kalian juga langsung diantarkan ke rumah. Kantong aman karena jatah transpot dan uang makan tidak dipotong, motor di tangan, jatah waktu liburan pun gak berkurang.

Yakin masih mau beli motor cash pakai cara lama, sob? Kalau sudah ada cara baru yang hemat waktu, kenapa gak pilih cara baru? Yuk bagikan informasi ini ke teman-teman kalian yang mau beli motor cash. Jinny pamit dulu, ketemu lagi di informasi lainnya ya. Ingat motor, ingat Moladin ya sob!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *