Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bengkel DIQ 124 MX Shop, Spesialis Modifikasi Motor Trail

by Baghendra Lodra
bengkel-diq-124-mx-shop

Moladin – Berawal dari joki balap yang biasa turun di event grasstrack dan motorcross, Sidiq Frandian akhirnya menemukan jalan sebagai peluang usahanya. Bahkan sampai kini usahanya masih berlanjut.

Berkat pengalaman juga kepiawaiannya, pria ramah itu akhirnya dapat membuka toko sekaligus bengkel motor yang khusus menangani motor garuk tanah. Tak hanya itu, bengkel ini juga menangani ubahan motor trail dan sejenisnya.

 

[product product=”Kawasaki KLX 250 S” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_KLX_250_S_9506_52697_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-klx-250-s-sports-4-tak-single-pendingin-cairan-250cc” price=”Rp. 2.656.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Skill Plus Pengalaman Balap

Baru genap setahun bengkel dirintis, Sidiq yang menggawangi bengkel bertitel DIQ 124 MX Shop sudah banyak pelanggan. Terutama awak komunitas motor Trail mulai dari anak muda hingga para senior, baik yang tinggal di sekitar hingga di luar kota pun rajin datang ke bengkel ini.

“Di bengkel saya terima modifikasi mesin dan rangka untuk kebutuhan balap. Buat yang ingin sekedar modifikasi ala Trail harian atau untuk grasstrack dan trabas juga saya layani,” ujar Sidiq yang tinggal Jalan Sigma Raya, Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga  Marquez Incar Kemenangan Ke-10 di Sachsenring, Ducati dan Yamaha Siap Jegal!

Bicara pengalaman, mantan joki balap motor trail yang beralih profesi tentu punya segudang prestasi di ajang balap motorcross dan grastrack. Makanya dari modal hobinya itu, terpicu untuk mencari rezeki yang tidak di lahan garuk tanah ini. Sehingga berkat pengalamannya selama ini, secara kualitas jangan diragukan lagi.

Sidiq FrandianSidiq Frandian dari dunia garuk tanah menuai rezeki | Foto: Contributor Moladin

Misalkan ada konsumen ingin meng-custom motornya ala motor trail harian. Maka biaya yang disodorkan pria berusia 22 tahun itu di kisaran angka Rp 10 sampai 20 jutaan. Sedangkan untuk ubahan dengan spek kompetisi, ongkosnya bisa sampai Rp 30 jutaan.

 

[product product=”Honda CRF 150L” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CRF_150L_11018_88464_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-crf-150l” price=”Rp. 1.487.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

DIQ 124 MX Shop Sudah Banyak Langganan

DIQ 124 bermarkas di Jl. Sigma Raya, RT. 001/020, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kabupaten Bekasi – 17413, Jawa Barat, kabarnya sudah banyak langganan yang wara-wiri minta dibuatkan motor trabas.

“Saat ini sih banyak pelanggan yang minta dibuatkan motor untuk kebutuhan Trabas dan Grasstrack. Begitupun untuk balap. Kita lebih sering ngerjaiin rangka, bodi dan mesin untuk keperluan balap juga,” imbuh Sidiq yang bisnisnya makin berkembang.

Baca juga  15 Rekomendasi Helm Half face Murah Terbaik dan Paling Laris!

Terima modif kompetisi dan harianTerima modif kompetisi dan harian | Foto: Contributor Moladin

Nah, buat sobat Moladiners yang lagi kepincut dengan motor beraliran garuk tanah, bengkel DIQ 124 MX Shop siap mewujudkan mimpinya.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika