by

Resmi Meluncur, Harga Mazda CX-9 AWD Hampir Rp1 Miliar

Harga dan Spesifikasi Mazda CX-9 AWD – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku distributor resmi Mazda di Tanah Air meluncurkan dua produk terbaru mereka secara virtual untuk pasar domestik, yakni All-New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3.

Dari keduanya, paling menarik untuk dibahas adalah Mazda CX-9 AWD. Mobil ini berada di kelas SUV 7-penumpang. Hanya saja kalau melihat harga dan spesifikasi Mazda CX-9 AWD, sangatlah berbeda dari kompetitor.

“Kami yakin kehadiran All-New Mazda CX-9 dengan sistem penggerak empat-roda All-Wheel Drive akan memberikan tambahan pilihan bagi pencinta SUV Premium tersebut,” kata Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Soal harga, hampir tembus Rp1 miliar. Kemudian bagaimana degan spesifikasinya? Untuk jawabannya, simak bahasan berikut:

Spesifikasi Mesin Mazda CX-9 AWD

harga dan spesifikasi mazda cx-9 awd
Mesinnya dibekali turbo, kapasitas 2.500 cc berbahan bakar bensin.

All-New Mazda CX-9 AWD menawarkan pengendalian lebih baik dan keamanan berkendara dengan fitur terbaik. Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 2.5 liter turbo.

Pilihan jantung mekanis tersebut sangat beda dari kompetitor yang justru memilih mesin diesel. Lihat saja Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport.

Baca juga  Spesifikasi Daihatsu Taft 2020, Rival Suzuki Jimny!

Teknologi mesin SKYACTIV-G 2.5T menawarkan performa istimewa bahkan untuk berkendara sehari-hari. Ditambah lagi ada penggerak All-Wheel Drive yang mampu menyalurkan keseluruhan tenaga pada ke seluruh roda. Sitem baru ini memberikan tambahan traksi maksimum pada saat akselerasi.

Selain itu, sistem AWD juga memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Keempat rodanya dapat dengan cekatan mencengkram permukaan jalan pada saat kondisi jalan licin, sedikit berbatu, hingga off-road ringan.

Bila AWD tidak digunakan, sistem penggerak akan meneruskan tenaga 100% pada roda depan. Alhasil kendaraan berfungsi layaknya menggunakan sistem penggerak roda depan.

Tentu harga dan spesifikasi Mazda CX-9 AWD selalu berjalan beriringan. Ada harga tinggi, maka spesifikasinya juga istimewa!

Baca juga:

Fitur Kenyamanan Istimewa

harga dan spesifikasi mazda cx-9 awd
Interiornya luas, mampu menampung 7-penumpang.

All-New Mazda CX-9 AWD, didukung sistem lansiran BOSE® dengan 12-speaker + Sub-woofer yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Pada model terbarunya kali ini, sistem hiburan tersebut bahkan telah ditambahkan kemampuan koneksi agar dapat disambungkan dengan ponsel pintar atau gawai yang dimiliki.

Baca juga  5 Kekurangan Kia Seltos, Konsumen Harus Tahu!

SUV bongsor ini juga dilengkapi MZD Connect Infotainment System dengan layar sentuh 9 inci, lebih besar dari pendahulunya yang hanya 8 inci.

Pada model terbaru ini, telah ditambahkan fitur untuk membuka bagasi tanpa sentuhan, hanya dengan menggerakkan kaki pada bagian bawah bumper belakang, maka pintu bagasi akan otomatis membuka atau menutup.

SUV 7-penumpang Mazda itu dilengkapi Auto Hold pada Electric Parking Brake, memberikan kemudahan serta keamanan pada saat berkendara. Selain itu ada juga sistem G-Vectoring Control Plus atau GVC+ yang akan menjamin pengendaraan menjadi lebih aman dan nyaman.

Pada bagian kabin sudah dilengkapi Nappa Leather pada keseluruhan bagian jok dan juga penggunaan Real Wood Panel pada beberpa bagian interior, ditambah dengan Frame-Less Auto-Dimming Rear View Mirror.

Harga Mazda CX-9 AWD Rp954,9 Juta

harga dan spesifikasi mazda cx-9 awd
Mobil mewah ini punya harga mencapai hampir Rp1 miliar

All-New Mazda CX-9 AWD dipasarkan dengan banderol Rp 954,9 juta (OTR Jakarta). Tersedia pula opsi tambaha empat juta rupiah untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.

Baca juga  Intip Beda 3 Varian Honda CR-V 2021, Jangan Salah Beli!

Sekilas memang terlihat mahal, namun harga dan spesifikasi Mazda CX-9 AWD benar-benar sepadan. Jika kamu inginkan banderol yang lebih murah. Ada pilihan Mazda CX-9 non-AWD. Versi ini pakai penggerak roda depan saja.

Harga Mazda CX-9 tanpa AWD adalah Rp 849,9 juta (OTR Jakarta). Tertarik punya?

Terbaru