Harga Yamaha Nmax 2020 Terungkap, Lebih Murah dari Honda PCX!

Harga Yamaha Nmax 2020 – Buat yang penasaran, Pabrikan Garputala akhirnya mengumumkan banderol motor matik bongsornya. All New Yamaha Nmax dijual mulai Rp29.5 juta (OTR Jakarta) untuk varian standar. Harga tersebut diumumkan lewat laman resmi mereka.

Jika dibanding Honda PCX, maka Harga Yamaha Nmax 2020 lebih murah. Pasalnya skutik pabrikan berlambang sayap dijual Rp29.509 juta (OTR Jakarta). Bedanya sangat tipis, cuma Rp9 ribu.

Lalu untuk harga All New Yamaha Nmax Connected atau ABS Version, masih tertutup rapat. Sepertinya Yamaha memang ingin menunda informasi, supaya pemberitaan akan motor ini terus di atas.

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Nmax 2020 Harga Lebih Terjangkau Cek Promo di Sini!
Yamaha Nmax 2020 ABS Connected Fitur ABS, TCS, dan Konektivitas ke Smartphone Cek Promo di Sini!

Harga Yamaha Nmax 2020 Varian Standar Rp29.5 juta, Apa Kelebihannya?

harga yamaha nmax 2020
Kelebihan motor ini punya mesin baru yang tenaganya lebih mantap


Satu yang paling menarik dari All New Nmax adalah penggunaan mesin 155cc baru. Jika sebelumnya sudah punya performa mantap, maka jantung mekanis Nmax 2020 direvisi supaya punya limpahan tenaga lebih besar.

Di atas kertas, mesin beteknologi katup variabel (VVA) tersebut bisa memuntahkan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 15,15 hp pada 8.000 rpm. Bandingkan dengan mesin Honda PCX yang cuma mampu mengeluarkan torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 14,4 hp pada 8.500 rpm.

Kelebihan Yamaha Nmax 2020 selanjutnya ada di suspensi belakang yang pakai jenis tabung. Bantingan suspensi itu diklaim mampu mendukung performa berkendara, sehingga lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Ada pula fitur power charger di kompartemen depan, kemudian stop & start system, serta hazard. Tidak ketinggalan sistem pencahayaan depan dan belakang LED telah hadir. Ada pula panel instrumen digital yang mampu memberi berbagai informasi penting ke pengendara.

Baca juga:

Kelebihan Honda PCX Dibanding All New Yamaha Nmax

harga yamaha nmax 2020
Dengan mesin berperforma tinggi, Nmax standar dijual Rp29.5 juta (OTR Jakarta)


Meski dari sisi mesin, PCX kalah jauh, namun motor Honda ini unggul di sektor keamanan. Pabrikan berlambang sayap sudah memberi fitur keyless sejak varian terendah yang dijual Rp29,509 juta (OTR Jakarta).

Fitur keyless menggantikan kunci konvensional. Alhasil pemilik motor tidak perlu lagi memasukkan anak kunci ke lubangnya. Cukup simpan remote pintar di saku, kemudian tekan dan putar kenob yang ada di dashbord. Tekan tombol starter, maka Honda PCX otomatis aktif.

Keyless juga mampu mencegah maling, karena lebih sulit dibobol. Honda PCX pun punya tamabahan fitur keamanan yaitu alarm untuk memberi tanda waspada bila ada orang lain yang ingin mengambil motor kamu.

Di All New Yamaha Nmax, fitur keyless hadir di varian tertinggi yang harganya belum diumumkan. Kemudian untuk alarm, Nmax 2020 memang tidak memilikinya.

Buat kamu yang tertarik membeli Yamaha Nmax 2020 dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung saja klik link ini!

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *