Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Hobi Vespa, Primavera 150ie 3V Jadi Andalan!

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho punya Vespa Primavera 150ie V3

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho yang terkena kartu merah di laga semi final Indonesia vs Uzbekistan ternyata punya hobil koleksi Vespa untuk tungganggannya. Tak salah pilih, Rizky Ridho memilih model Primavera 150ie 3V dengan kelir putih.

Dilansir dari laman akun sosial media Scooter VIP Surabaya, tampak jelas terpampang video pendek yang menampilkan slide show foto sang Kapten Timnas U-23 bergaya di atas Vespa Primavera kesayangannya. Dalam captionnya tertulis “Bola dan Vespa, The Champ”.

Foto Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho hobi Vespa jelas diekspos oleh Scooter VIP Surabaya, hal itu mengindikasikan jika Vespa Primavera milik Rizky Ridho akan dimodifikasi. Meski belum ada bocoran konsep apa modifikasinya.

Kabarnya, Vespa Primavera 150ie 3V milik Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho itu telah di upgrade bagian CVT nya. “Beliau telah melakukan beberapa upgrade terutama di bagian CVT, dengan menggunakan belt Polini yang terbuat dari bahan kevlar, serta kampas rem depan dan belakang Polini untuk meningkatkan kinerja rem,” jelas salah satu mekanik Scooter VIP Surabaya beberapa waktu lalu.

Saat ini Vespa Primavera 150ie 3V dijual dengan harga Rp 51,9 juta (Primavera), Rp 54,4 juta (Primavera S), dan Rp 60,2 juta untuk model Clor Vibe Limited Edition. Jantung pacunya mengadopsi mesin 154.8 cc (Euro3), transmisi CVT dengan tenaga 11.66 hp dan torsi puncak 12 Nm.

Vespa Primavera 150ie 3V punya dimensi panjang 1.863 mm, lebar 695 mm, jarak sumbu roda 1.334 mm dan tinggi jok 790 mm. Adapun untuk kapasitas tangki bahan bakarnya 7 liter.

Untuk kenyamanan, pada bagian suspensi depan pakai engan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda. Kemudian untuk suspensi bagian belakang menggunakan peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Timnas Indonesia U-23 Akan Bertemu Timnas U-23 Iraq

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho terkena kartu merah di babak kedua saat semi final melawan timnas U-23 Uzbekistan. Alhasil, Tim garuda Muda juga mengalami kekalahan 0-2.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 masih punya kesempatan bertemu dengan Timnas U-23 Iraq untuk memperebutkan posisi ketiga. Duel ini penting untuk melangkah ke Olimpiade di Perancis.

Indonesia U-23 vs Iraq U-23 akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis malam WIB 2 Mei 2024. Kedua tim sama-sama dalam kondisi kalah di partai semi final Piala Asia U-23.

Pemenang perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 ini akan langsung menuju ke Olimpiade 2024 Paris. Sementara yang kalah akan bertemu dengan Guinea sebagai wakil Afrika di play-off.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otmotif menarik lainnya.

Related posts

Perbedaan Vario 160 ABS dan CBS, Mana Lebih Baik?

Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i Yang Sudah Wara-wiri di Jalan

6 Rahasia BAIC BJ-40 Plus Yang Belum Kamu Tahu