PEVS 2024: Dijual Rp 200 Juta, Ini 5 Ubahan Neta V-II Terbaru

Neta V-II alias Neta V facelift akhirnya resmi dirilis di acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024, yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran Hall C3 mulai dari tanggal 30 April – 5 Mei 2024.

PT NETA Auto Indonesia, menyebut mobil listrik model terbarunya ini mengusung konsep desain smart & stylish, yang cocok untuk kalangan generasi muda yang aktif, energik, dan modern.

“Saat ini kami belum dapat memberikan detail harga resmi secara rinci, namun kami akan menawarkan harga yang terjangkau sekitar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi, dengan syarat & ketentuan tertentu. Program Special Pre-Book Price ini akan berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan akan kami lakukan pada akhir Mei 2024,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Lantas kira-kira apa saja ubahan terbaru yang tersemat pada Neta V-II Smart?

Neta V-II NETA V-II, sebagai smart SUV 5-kursi, memiliki dimensi yang kompak untuk kelasnya, dengan ukuran 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm. Dari segi desain eksterior, pertama NETA V-II memiliki desain bumper dan grille terbaru, kedua ubahan ini juga termasuk pada desain bumper belakang yang lebih terlihat dinamis.

Ketiga, Neta V-II juga menggunakan New LED Tailight. Sedangkan keempat dan kelima menggunakan pelek desain baru juga termasuk warna baru pada interior dan eksterior.

Untuk skin baru pada eksterior ini, NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Tampilan interior juga menarik dengan tiga varian warna yang sesuai dengan warna eksterior, yaitu Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

NETA juga menawarkan teknologi pintar pada NETA V-II dengan Intelligent Driving Assistance yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman. Dilengkapi dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Gratis Saldo PLN Rp 2,5 Juta

Selain itu untuk konsumem yang melakukan SPK di PHEVS 2024, NETA juga memberikan hadiah langsung berupa voucher saldo PLN senilai Rp 2,5 juta tanpa diundi.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, konsumen dapat melakukan pre-booking untuk NETA V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Pengunjung yang melakukan booking order untuk unit NETA V juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa iPhone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP. NETA juga menawarkan Special Pre-Book Promo dengan sejumlah keuntungan tambahan seperti Lifetime Warranty, dan Free Wall Charger.

“Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional. Dan kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik,” tutup Yusuf Anshori.

Demikian ulasan terkait 5 ubahan Neta V-II terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Alasan Mengapa Tidak Dibikin Sekalian Mitsubishi XForce dan Xpander Elite Limited Edition

Porsche Experience Center ke-11 Bakal Dekat Dari Indonesia

Penjualan Honda Brio April 2024 Tembus 3.434 Unit