Member NETA Community Indonesia Capai 100 Anggota, Ada Test Drive Neta X!

by Firdaus Ali
NETA Community Indonesia

Member NETA Community Indonesia sudah mencapai 100 anggota, ini merupakan salah satu bukti kehadiran NETA di Indonesia dapat sambutan positif dari masyarakat Tanah Air.

Walaupun usianya yang tergolong masih sangat muda, NETA Community Indonesia (NCI) akhirnya sukses mencatatkan sejarah dan menjadi sebuah pencapaian yang tidak terlupakan. Acara syukuran 100 member pertama pun diharapkan bisa semakin mempererat hubungan antara NETA dengan konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari para member yang tergabung dalam komunitas tersebut.

“Kami sangat bersyukur NETA Community Indonesia resmi memiliki 100 member pertama dalam waktu yang tergolong singkat, yakni di umur yang belum genap satu tahun. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada seluruh member dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar” Bambang Poerwanto, Ketua Umum NETA Community Indonesia (20/9).

Member NETA Community Indonesia Dapat Kesempatan Test Drive NETA X

Dalam acara syukuran Member NETA Comunity Indonesia sudah mencapai 100 anggota, pihak NETA Indonesia turut mendukung komunitas tersebut. Salah satu apresiasinya adalah anggota NETA Community Indonesia diberikan kesempatan test drive NETA X.

Baca juga  Tips Berkendara Aman Mobil Listrik ala Neta

Menariknya, beberapa anggota NCI juga langsung melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) setelah mencoba Neta X di acara tersebut.

“Saya melakukan pre-book NETA X karena sebelumnya saya menggunakan NETA V-II dan saya cukup puas terutama layanan aftersales. NETA X itu nyaman, handlingnya mantap, lalu suspensinya empuk jadi enak untuk digunakan di dalam kota, kemudian fiturnya sangat komplit dan itu menjadi key point saya melakukan pre-book NETA X,” ujar Anthony, salah satu member yang hadir dalam acara syukuran 100 Member NETA Community Indonesia.

Seperti yang diketahui, NETA X resmi menjadi SUV listrik pertama NETA di Indonesia dan akan segera melakukan grand launching besok (26 September 2024). Semakin menarik, karena Indonesia menjadi negara pertama di luar China yang mendapatkan kesempatan untuk memproduksi NETA X secara Completely Knock Down (CKD).

Produksi pertama NETA X telah berlangsung sejak 13 September 2024 di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat dengan tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44 persen.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika