Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Dibuka, Simak Caranya

by Tigor Sihombing

Kali ini Moladin akan menyampaikan pendaftaran Honda Bikers Day 2024. Event tahunan yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghimpun para pecinta motor Honda, jadi jangan ketinggalan proses pendaftaran resmi Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang ini sudah resmi dibuka.

Lebarannya penggemar motor Honda ini akan diadakan di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, pada 26 Oktober 2024, dan menargetkan lebih dari 30 ribu bikers dari seluruh Indonesia untuk hadir.

Dengan mengusung tema “Soundtrack of Brotherhood,” HBD 2024 menjadi wadah pertemuan para pengguna motor Honda. Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini diharapkan dapat memperkuat persatuan di kalangan bikers melalui berbagai aktivitas menarik seperti kompetisi, pertunjukan musik, dan kegiatan lainnya yang berfokus pada kebersamaan.

Pendaftaran peserta dilakukan secara online melalui microsite HBD yang mulai dibuka sejak 26 Agustus 2024. Semua komunitas dan klub motor Honda diundang untuk berpartisipasi dengan mendaftar dan mengikuti rangkaian acara yang disiapkan.

Rangkaian HBD di 3 Pulau Sebelum Puncak di Magelang

image1136
Sebelum mencapai puncaknya di Magelang, HBD 2024 juga akan digelar di tiga pulau besar lainnya. Pada 5 Oktober, acara pertama akan berlangsung di Pekanbaru, Sumatera.

Tidak hanya sebatas berkumpul, HBD 2024 juga menyajikan berbagai kegiatan untuk memanjakan para bikers, termasuk lomba e-sport, karaoke, standup comedy, Cosplay Walk Competition, hingga games individu dan kelompok. Event ini didesain untuk menjangkau para bikers muda yang gemar akan tantangan dan keseruan.

Menurut Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Honda Bikers Day telah menjadi salah satu acara terbesar di dunia untuk komunitas bikers. “Kami ingin menunjukkan kekuatan persaudaraan yang dimiliki para bikers Indonesia dalam acara ini,” jelas Andy.

Sebelum mencapai puncaknya di Magelang, HBD 2024 juga akan digelar di tiga pulau besar lainnya. Pada 5 Oktober, acara pertama akan berlangsung di Pekanbaru, Sumatera. Kemudian pada 12 Oktober, bikers di Kalimantan akan berkumpul di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Acara terakhir sebelum puncak akan diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 19 Oktober.

Rangkaian HBD di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi ini adalah hasil kerjasama AHM dengan main dealer Honda di masing-masing wilayah.

Demikian ulasan terkait Honda Bikers Day 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika