Buruan Merapat, Ini Promo Menarik Neta di GIIAS 2024!

by Tigor Sihombing
NETA Hadirkan Beragam Promo Menarik Selama GIIAS 2024

Neta hadirkan beragam line-up mobil teraktualnya dan juga program penjualan yang menggugah. Ini promo menarik Neta di GIIAS 2024.

Sepanjang perhelatan GIIAS mulai 18-28 Juli 2024, ada banyak kejutan seru yang dihadirkan NETA. Seperti perkenalan produk baru NETA X sebagai penantang baru di segmen SUV Medium listrik.

Sebagai rival Chery Omoda 5, NETA X membawa konsep ‘Xperience Tech With EV’. Mobil ini mengedepankan deret fitur serta teknologi yang menambah kenyamanan dan keamanan berkendara.

Selain NETA X, NETA juga menampilkan 9 lineup unggulan lainnya: NETA V-II dengan warna Baby Blue, White Storm, Milk Tea, dan Midnight Grey, serta NETA S, NETA GT, NETA L, dan NETA X dengan varian warna Glacier Blue dan Pearl White.

Spesifikasi dan Harga NETA X di Indonesia
Promo menarik NETA di GIIAS 2024 termasuk merchandise exclusive

Booth NETA di GIIAS 2024 menyediakan berbagai fasilitas menarik, seperti Kids Corner, V2L Camping Area, dan V2L Charging Station, yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung keunggulan teknologi V2L (Vehicle to Load) milik NETA.

Ini dia rincian promo menarik Neta di GIIAS 2024 :

  • Free exclusive merchandise & lucky dip
  • Harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-book NETA X di GIIAS 2024
  • Gratis voucher pengisian daya dari Casion hingga 1 tahun
  • Voucher PLN mobile senilai Rp 2,5 juta
  • Gratis wall charging serta instalasi
  • Lifetime warranty untuk semua model kendaraan yang dipamerkan
Baca juga  Isuzu Mobile Charging Ini Punya Daya Terbesar se-Indonesia, Bantu Siapa Saja Termasuk Pengguna Mobil Listrik Cina

Promo Menarik NETA di GIIAS 2024 Bisa Gratis Voucher PLN Senilai Rp 2,5 juta dan Wall Charging

image933
Selain NETA X, NETA juga menampilkan 9 lineup unggulan lainnya: NETA V-II dengan warna Baby Blue, White Storm, Milk Tea, dan Midnight Grey, serta NETA S, NETA GT, NETA L, dan NETA X dengan varian warna Glacier Blue dan Pearl White.

Selama berlangsungnya GIIAS 2024, NETA pun menawarkan berbagai promo menarik yang khusus ditujukan bagi pengunjung booth NETA.

Promo-promo tersebut mulai dari Free exclusive merchandise & lucky dip, harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-book NETA X di GIIAS 2024.

Ada juga gratis voucher untuk pengisian daya dari Casion hingga 1 tahun, voucher PLN mobile senilai Rp 2,5 juta, Gratis wall charging serta instalasi, hingga Lifetime warranty untuk semua model kendaraan yang dipamerkan.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth NETA di GIIAS 2024. Selain berbagai promo dan aktivitas menarik, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa NETA X melalui test drive di GIIAS 2024,” kata Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Bagi yang penasaran, bisa datang langsung ke ICE BSD tepatnya di booth 8A, Hall 8. NETA Auto tidak hanya memperkenalkan NETA X sebagai lineup terbaru, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung.

Baca juga  Daftar Harga Mobil Baru BMW dan MINI di GIIAS 2024

“Partisipasi NETA di GIIAS 2024 bukan hanya untuk memperkenalkan model terbaru, tetapi juga untuk memperluas pasar mobil listrik NETA dengan menampilkan lineup unggulan lainnya. NETA akan memberikan berbagai penawaran promo menguntungkan, hingga Lucky Dip, khusus untuk pengunjung GIIAS 2024. Silakan datang ke booth kami untuk melihat langsung beragam mobil listrik unggulan dengan teknologi dan inovasi terdepan,” tutup Jerry.

Demikian ulasan promo menarik NETA di GIIAS 2024. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update beruta terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika